= Sektor 2 Citarum Harum Sub-sektor 5 Laksanakan Gerakan Jum'at Bersih - Nuansa Metro

Sektor 2 Citarum Harum Sub-sektor 5 Laksanakan Gerakan Jum'at Bersih


Foto : Kegiatan Jum'at bersih.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Sektor-2 Citarum Harum di bawah komando Komandan Sektor 2 nya, Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah, S.Sos terus melaksanakan program Citarum Harum nya.

Pelaksanaan gerakan Jumat Bersih dilaksanakan di Kampung Pasir Kelar di Rw 11 RT.03 di Desa Cikitu bersama warga masyarakat dan anggota Sub-sektor 5 yang dipimpin oleh Dansub-sektor 5, Pelda Rahmat Juang dan Babinsa KPT Agus., Jum'at (04/03/2022).

Kegiatan Jum'at Bersih di mulai dari pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib. Tujuan dilakukannya gerakan Jumat Bersih adalah untuk menjaga kesolidan dan sinergitas antara warga dengan anggota Satgas Citarum Sektor 2 khususnya, sehingga selalu kompak dalam menjalankan tugas baik dalam program maupun non program.

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Kolonel.Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos, mengatakan, kegiatan jumat bersih ini akan terus dilakukan setiap satu minggu sekali, guna untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan, khususnya yang ada di wilayah Sektor 2, sehingga lingkungan akan menjadi indah dan bersih.
(Purwadhi JSI)