= Sah, Asep Aang Rahmatullah Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kabupaten Karawang Periode 2022-2027 - Nuansa Metro

Sah, Asep Aang Rahmatullah Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kabupaten Karawang Periode 2022-2027


Foto : Acara pelaksanaan Kongres luar biasa Askab PSSI Karawang, Minggu (20/3/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Melalui Kongres luar biasa Askab PSSI Karawang, akhirnya Komite PSSI Karawang menetapkan dan men sahkan H. Asep Aang Rahmatulloh sebagai Ketua PSSI Karawang periode 2022-2027.

Kongres luar biasa yang di selenggarakan di hotel Mercure Karawang, turut di hadiri wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefulloh serta di hadiri seluruh pengurus PSSI Karawang dan klub - klub pemilik suara di bawah naungan Askab PSSI Karawang.

Usai terpilih sebagai ketua PSSI Karawang, Asep Aang mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus Askab PSSI Karawang dan klub-klub anggota Askab PSSI Karawang, yang sudah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Askab PSSI Karawang.

Dengan visi "Transparan Profesional dan Go nasional" Asep Aang bertekad membangkitkan kembali dunia persepakbolaan di Kabupaten Karawang.

"Untuk mewujudkan Transparan Profesional dan Go nasional, kami harus membentuk Super team di jajaran pengurus Askab PSSI Karawang, semuanya harus bekerja sama dan sama-sama bekerja,"  ucapnya.

Asep Aang menuturkan dalam waktu dekat ini, dirinya akan melakukan pembinaan kepada klub-klub anggota Askab PSSI Karawang. Dirinya akan melakukan her registrasi ulang untuk klub-klub anggota agar terdata dan tertata kembali.

Aang pun akan melakukan pembinaan kepada klub-klub anggota, dengan mengadakan coaching klinik kepada pengurus klub, para pemain dan wasit, agar dapat meningkatkan wawasan, skill dan menuju profesionalisme.

"Kita akan segera menggulirkan kompetisi sepak bola internal klub-klub anggota Askab PSSI Karawang, dan kompetisi untuk semua jenjang, jika nanti masa pandemi sudah berubah menjadi pandemi. Hal ini untuk membangkitkan kembali gairah persepakbolaan di Kabupaten Karawang, karena sepak bola merupakan olah raga favorit dan paling di gemari masyarakat Karawang,"  ungkapnya.

Asep Aang berharap, di bawah kepemimpinannya, PSSI Karawang dapat meraih banyak prestasi, klub-klub sepak bola Karawang bisa Go nasional dan dapat menghasilkan talenta-talenta berbakat pemain sepak bola asli Karawang. 

Laporan : Irfan Shahab