= DPD PKS Karawang Gelar Rakerda, Mengusung Tema 'Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS Karawang 2024' - Nuansa Metro

DPD PKS Karawang Gelar Rakerda, Mengusung Tema 'Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS Karawang 2024'


Foto : Ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Ahad, (20/3/2022). Bertempat di Aula DPD PKS Karawang, dengan mengusung tema besar “Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS Karawang 2024".

Tema besar ini adalah turunan dari DPW PKS Jawa Barat, sebagaimana target kemenangan di Jabar yang dicanangkan DPP PKS (Jabar Putih).

Pelaksanaan Rakerda dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jabar Gus Ahad (Ir. H Abdul Hadi Wijaya, MSc)

H. Budiwanto selaku Ketua DPD PKS Karawang, mengungkapkan pentingnya meluruskan niat, silaturahim dan memperkuat teamwork atau “Super Team”bukan mengedepankan kerja individu. 

“Mindset Super Team harus selalu kita bangun dan kita kembangkan untuk mencapai target-target besar yang telah kita sepakati,” ucapnya.

Kemudian, menurutnya adalah Skillset, seni berkomunikasi dan berkolaborasi di semua lini masyarakat, harus mendatangi masyarakat, atau dengan kata lain datangi, closing, dan amankan.

“Yang selanjutnya adalah Sinergitas Otoritas. Kita memiliki Wakil Bupati, tentunya ini biasa menjadi Brand kita (PKS Karawang). Power dari Wakil Bupati merupakan bagian dari Sinergitas Otoritas. Dan sebagaimana amanat dari DPW, Insya Allah kita akan menjadikan Haji Aep Syaepuloh menjadi Calon Bupati Karawang,” pungkasnya. 

Acara Rakerda PKS Karawang ini juga disemarakkan dengan agenda Donor Darah yang dimulai sehari sebelumnya, pada Sabtu, (19/3/2022). 

Sebelum kegiatan dimulai, semua peserta melaksanakan Senam Nusantara di pelataran jalan depan gedung DPD PKS Karawang.

Laporan : Irfan Shahab)