= Jelang Ramadhan, Kapolsek Klari Melaksanakan Sidak Ke Agen dan Distributor Sembako Serta Migor - Nuansa Metro

Jelang Ramadhan, Kapolsek Klari Melaksanakan Sidak Ke Agen dan Distributor Sembako Serta Migor


Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat, saat melakukan sidak kesalah satu distributor minyak goreng.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari kembali laksanakan kegiatan sidak ke toko, agen dan distributor dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH, didampingi Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim, Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, Piket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z, dan Piket Reskrim Bripka Satria B.M. 

Sidak kali ini dilakukan di Toko Santun milik H. Santun yang berada di Dusun Kalihurip Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin (28/3/2022). 

Menurut keterangan H. Santun menerangkan, bahwa minyak goreng curah ke tokonya di suplai dari distributor Lamaran Karawang Timur sebanyak 3 Drum estimasi 600 Liter setiap disuplainya.

"Stock saat ini masih kosong dan terakhir dikirim sekitar 1 minggu yang lalu pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022, serta untuk pasaran minyak goreng curah dijual seharga Rp 19.000/Kg"  ucap H. Santun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH pun menghimbau kepada para pedagang, agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, juga melakukan penjualan minyak goreng curah diangka yang tinggi sehingga dapat merugikan masyarakat.

"Pengawasan dan pengecekan yang dilakukan bersama anggota secara marathon, bertujuan agar masyarakat tidak panik, menghadapi kelangkaan minyak goreng, mengingat kebutuhan masyarakat akan minyak goreng saat ini sangat tinggi," tutup Kompol Hidayat

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif.

Laporan : Oya