= Cek Pasokan Minyak Goreng, Kapolresta Mataram Sambangi Gudang Hypermart LEM - Nuansa Metro

Cek Pasokan Minyak Goreng, Kapolresta Mataram Sambangi Gudang Hypermart LEM


Foto : Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM, saat melakukan pengecekan stok ketersediaan minyak goreng.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang ketersediaan pasokan minyak goreng, Kapolresta Mataram melakukan pengecekan stok ketersediaan minyak goreng bertempat di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Jalan Sriwijaya Kota Mataram, pada Sabtu, (26/03/2022).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM didampingi Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson, SH. s.ik dan PJU Polresta Mataram mengatakan bahwa pengecekan kali ini sasarannya stok ketersediaan Minyak goreng yang dijual di Hypermart, ternyata memang kosong disinyalir adanya keterlambatan pengiriman.

Polresta Mataram sudah berkoordinasi dengan distributor minyak goreng di wilayah Kota Mataram, yang rencana 2 hari ke depan tepatnya Senin sudah datang.

Rombongan diterima oleh Dept Duty Manager Hypermart Windu Widodo yang menyampaikan, bahwa Stok persediaan Minyak Goreng di Hypermart hanya tinggal yang ada di Stand saja yaitu Minyak Goreng Merk Harumas Kemasan 1 Liter sebanyak 54 Kemasan dengan harga per Kemasan Rp. 29.500.

"Pihak Distributor telah menjanjikan ke Hypermart mulai hari Senin, akan mulai mengirim Minyak Goreng Merk Sania Kemasan 1 Liter,"  ujar Windu.

Selanjutnya, dilaksanakan pengecekan ke gudang Hypermart oleh Kapolresta beserta rombongan, dengan hasil Stok Minyak Goreng di Gudang Hypermart memang benar kosong. 

Kapolresta menghimbau kepada masyarakat, agar jangan panik karena ketersediaan minyak goreng aman untuk beberapa pekan ke depan. 

"Selain itu, pasokan minyak goreng juga terpantau stabil, pengiriman minyak goreng terus dilakukan pengecekan oleh petugas,"  tutup Kapolresta.

Laporan ; Jerry