= Setelah Melayat Warganya Yang Meninggal, Kades Rengasdengklok Selatan Monitoring Kegiatan Vaksinasi - Nuansa Metro

Setelah Melayat Warganya Yang Meninggal, Kades Rengasdengklok Selatan Monitoring Kegiatan Vaksinasi


Foto :  Kades Rengasdengklok Selatan, Hj. Asih Mintarsih saat monitoring kegiatan vaksinasi.

www.nuansametro.co.id - Rengasdengklok
Kepala Desa Rengasdengklok Selatan Hj. Asih Mintarsih monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan di rumah Kadus Ronal yang berlokasi di dusun Bojongtugu l  RT 15/03  Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Karawang pada Rabu (02/02/2022).

Kegiatan Monitoring tersebut di hadiri pula oleh jajaran Pemerintahan Kecamatan Rengasdengklok, Polsek Rengasdengklok, Bhabinkamtibmas, serta jajaran Pemdes Rengasdengklok Selatan dan Tim Nakes Puskesmas Rengasdengklok.

Hj. Asih Mintarsih sebelum memonitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi, terlebih dahulu menyempatkan diri mendatangi rumah orang tuanya Kepala Dusun di Bojongkarya l  RT 04/01 yang  meninggal dunia untuk melayat.

"Atas nama Pemdes Rengasdengklok Selatan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan kepada keluarga yang di tinggalkan agar tabah dan tegar. Saya juga berpesan bahwa kepedulian antar sesama dan jiwa sosial yang tinggi itu, harus di tanamkan dalam diri dengan tanpa pandang bulu,"  ucapnya.

Selesai melayat, kemudian jajaran Pemdes Rengasdengklok Selatan segera memonitoring dan mendatangi lokasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Kepala Desa Rengasdengklok Selatan Hj. Asih Mintarsih saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan ini adalah pelaksanaan vaksin bagi masyarakat Rengasdengklok Selatan yang belum di vaksin, 

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat yang memang belum di vaksin di wilayah Kecamatan Rengasdengklok. Ini sebenarnya sering di laksanakan dalam berbagai pelayanan yang sudah tersedia, seperti di Puskesmas dan Bidan desa,"  Ungkapnya.

Terkait hal ini Pemerintah Desa Rengasdengklok Selatan juga sering memberikan himbauan dan penyampaian kepada masyarakat Rengasdengklok Selatan, khususnya yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksin.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak jajaran pemerintah kecamatan, Polsek Rengasdengklo, Bhabinkamtibmas, serta jajaran Pemdes Rengasdengklok Selatan yang terus membantu kegiatan vaksinasi hingga dapat berjalan dengan kondusif. 
Saya berharap semoga dengan di dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini dapat sesuai target yang di harapkan,"  tutupnya.  (Asep Supriatna)