= Ketua LPM Kelurahan Mekarjati Hadiri Acara PHBI Isra Mi'raj - Nuansa Metro

Ketua LPM Kelurahan Mekarjati Hadiri Acara PHBI Isra Mi'raj


Foto : Acara pelaksanaan Isra Mi'raj di dusun Iplik Kelurahan Mekarjati, Minggu (13/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang, Masjid Jamie Al Hikmah Kampung Iplik RT 03/11 Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang menggelar acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi'raj, Minggu (13/02/2022).

Pada acara tersebut ikut hadir pula anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Gerindra K. Komarudin, jajaran dari pengurus NU. Kabupaten Karawang, LPM beserta jajaran Pemerintahan Kelurahan Mekarjati, para tokoh agama dan masyarakat serta pengurus DKM Mesjid Al Hikmah Kampung Iplik Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat.

Ketua LPM K. Karsum dalam sambutanya menyampaikan, dengan terselenggaranya acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) ini jelas menunjukan bahwa masyarakat masih menanam kan rasa Ukhuwah Islamiyah yang masih kuat antar sesama, rasa kebersamaan yang masih erat terjalin antar satu sama lainnya.

 Selain itu dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Mekarjati yang telah memilih dan memberikan kepercayaannya menjadi Ketua LPM di Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat pada kontes pemilihan ketua LPM yang di selenggarakan pada tanggal 10 Pebruari 2022 lalu.

" Insyaa Alloh, karena saya sudah di pilih dan di beri kepercayaan oleh masyarakat dengan menjadi Ketua LPM. Maka saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi penyambung aspirasi warga, demi terciptanya masyarakat yang sejahtera", Imbuhnya.

Selain itu dirinya juga menyatakan, bahwa pihaknya akan berusaha untuk tetap bersinergi dan bekerjasama dengan berbagai pihak dalam bidang atau hal apapun, terutama di bidang pembangunan desa.

"Saya berharap, semoga untuk kedepannya masyarakat Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat khususnya bisa lebih solid lagi, dan mampu bekerjasama secara bahu membahu dalam membangun wilayah dan lingkungannya. Dan terlepas dari itu pada situasi di masa-masa pandemi Covid - 19 yang masih ada ini, kita harus tetap menjalankan anjuran Pemerintah yaitu dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menjalankan 5M,"  tutupnya.   (Asep S)