= Forum Pemuda Karbu dan MMK Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim Piatu & Kaum Jompo - Nuansa Metro

Forum Pemuda Karbu dan MMK Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim Piatu & Kaum Jompo


Foto : Forum Pemuda Karbu (Krajan Bu'ud) dan Muda Mudi Karawang (MMK) saat menggelar acara santunan Anak yatim piatu dan jompo.

www.nuansametro.co.id-Karawang Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam membantu sesama, Forum Pemuda Karbu (Krajan Bu'ud) dan Muda Mudi Karawang (MMK) menggelar acara santunan Anak yatim piatu dan jompo. Acara yang berlangsung akrab penuh kekeluargaan itu di Dusun Krajan RT.07 RW.02 Desa Medang Asem, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Minggu (06/02/2022).

Seperti diketahui Forum Pemuda KARBU dan MMK didirikan dengan tujuan sebagai bentuk pergerakan sosial, para pemuda Karajan Bu'ud (KARBU) & Muda Mudi Karawang (MMK) untuk lebih bersatu dan sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosialnya, memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan kaum jompo

Acara santunan anak yatim piatu dihadiri Kepala Desa Medang Asem H. Alek Abdul Hanan, Perwakilan Forum Pemuda Karbu Dede Jalaludin SH atau biasa disapa Kang DJ, Pemuda Pemudi Karajan Bu'ud, dan Ketua MMK kang Zipe,

Kegiatan berbagi yang mengambil tema" Membagi Kasih Indahnya Berbagai" (Mari kita raih keberkahan dengan memperbanyak sedekah), melibatkan partisipasi para donatur dan para simpatisan, dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kepedulian serta pengingat  betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan kaum jompo, agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah.

Dede Jalaludin,SH atau biasa di sapa Kang DJ selaku perwakilan Forum Pemuda Karbu menyatakan, bahwa kegiatan ini guna mencari keberkahan di bulan Rajab, membagi kasih indahnya berbagi.

"Semoga dalam kegiatan ini, bisa membawa nama baik forum pemuda karbu dan muda mudi karawang, dan semoga kegiatan sosial ini bisa terus berkelanjutan dalam kegiatan apapun itu," ujar Dede Jalaludin,SH.

Diakui Dj, dirinya memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan itu. Forum Pemuda Karbu dan MMK akan jadi organisasi yang dihormati dan dicintai masyarakat dengan gagasan konstruktif dan karya terbaiknya, melalui kegiatan santunan anak yatim dan kaum jompo.

"Kami berharap bisa memotivasi Bagi Pemuda Karbu dan kepada semua orang untuk peduli kepada anak yatim piatu & Kaum Jompo,"  ucap DJ.

DJ pun, menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu meringankan.

"Semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan saya ucapkan terimakasih Kepada rekan-rekan Forum Pemuda Karbu dan Muda Mudi Karawang yang sudah menyisihkan sedikit banyaknya rezeki nya untuk kegiatan hari ini," pungkasnya.  (Abdul.R/Asep.S)