= Pimpin Upacara HUT Satpam ke-41 Tahun, Kapolres KSB Ajak Masyarakat Patuhi Prokes - Nuansa Metro

Pimpin Upacara HUT Satpam ke-41 Tahun, Kapolres KSB Ajak Masyarakat Patuhi Prokes


Foto : Pelaksana kegiatan HUT Satpam ke -41 Tahun Sat Binmas Polres Sumbawa Barat, Senin (7/2).

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Bertempat di Aula Endhra Dharma Laksana Polres Sumbawa Barat telah di laksanakan Giat upacara HUT satpam ke - 41 Tahun 2022 pada, Senin (07/02/2022).

Adapun pelaksana kegiatan HUT Satpam ke -41 Tahun Sat Binmas polres Sumbawa Barat. Sementara sebagai Inspektur Upacara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP 

Sementara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja ,S.Sos dalam arahannya menyampaikan, Pimpinan polri mewakili seluruh anggota polri mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-41. Semoga di usia yang ke-41 Tahun Anggota satuan pengamanan semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas.

"Dalam HUT satpam yang ke-41 mengambil tema " Bersama Polri Satuan Pengamanan Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19" Jelas Ipda Eddy. 

Lanjut Ipda Eddy, sebagai anggota satuan pengamanan yang merupakan Mitra Polri ikut bertanggung jawab dalam pencegahan penularan Covid-19 varian baru dengan meningkatkan pengawasan kepada setiap orang yang berada pada lingkup kerja masing-masing.

"Mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu bertindak dengan tegas dan humanis untuk menegur dan mengingatkan kepada setiap orang yang tidak patuh akan protokol kesehatan di ruang lingkup kerja  masing masing," pungkas Ipda Eddy.  (Jery)