= Di Tegalwaru Karawang, Mobil Elf Terjun Ke Jurang, 1 Siswa SMK Karya Utama Meninggal - Nuansa Metro

Di Tegalwaru Karawang, Mobil Elf Terjun Ke Jurang, 1 Siswa SMK Karya Utama Meninggal


Foto : Para siswa SMK Karya Utama yang mendapat perawatan setelah mobil Elf yang ditumpanginya terjun ke jurang, Jum'at (11/2) sore.

www.nuansametro.co.id - Tegalwaru
Seorang penumpang meninggal dan tiga luka berat dalam kecelakaan maut di Tanjakan Cirampas, Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru, Jumat (11/2/2022) sore.

Baik korban meninggal maupun luka berat adalah keseluruhan siswa SMK Karya Utama Karawang, yang akan melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di sebuah villa di kampung Jayanti Desa Mekarbuana.
 
Informasi yang didapat Nuansa Metro yang saat itu berada di lokasi kejadian, bahwa kendaraan jenis elf awalnya berangkat dari Warungbambu, Klari, Karawang membawa sekitar lebih kurang 20 siswa SMK.

Foto : Mobil Elf yang masuk jurang.

Sampai di tanjakan sebelum villa Arab, Elf gagal menanjak, hingga mobil mundur dan terpelanting hingga ke jurang persawahan milik warga.

Kapolsek Tegalwaru, Iptu Ulan Sanjaya  kepada Nuansa Metro membenarkan adamya peristiwa kecelakaan kendaraan jenis elf dilokasi itu.

Foti : Siswa SMK Karya Utama yang meninggal dalam kecelakaan di Tegalwaru, Karawang.

"Iya benar"  ujarnya singkat, tanpa menjelaskan lebih jauh kronologis terkait peristiwa kejadian yang menelan jiwa tersebut.

Hingga berita ini di publish, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait ihwal kronologi lengkap peristiwa naas yang menimpa siswa-siswi SMK Karya Utama tersebut. (Den/Red)