= Besok, Majlis Ta'lim Al-Ijtihad Klari Akan Menggelar Peringatan Isra Mi'raj - Nuansa Metro

Besok, Majlis Ta'lim Al-Ijtihad Klari Akan Menggelar Peringatan Isra Mi'raj


Foto : Pimpinan MT Al-Ijtihad bersama panitia pelaksana beserta dewan juri qasidah.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Peringatan Isra Mi'raj 27 Rajab 1443 H sudah diambang pintu, Majlis Ta'lim Al-Ijtihad yang beralamat di Dusun Babakan Inggun RT 73 RW 20 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dibawah pimpinan H. Sulaeman atau lebih dikenal ustadz Sule, berbagai kegiatan sudah disiapkan jajaran panitianya untuk menyambut hari istimewa Isra Mi'raj 

Sebelum masuk pada acara inti dalam peringatan Isra Mi'raj yang dilaksanakan oleh Majlis ta'lim Al-Ijtihad, akan mengangkat tema 'Kita Jalin Silaturrahmi Dan Kita Cetak Generasi Yang Ahlul Ilmi Dan Berakhlaqul Qur'ani", dengan penceramah KH. Agus Fudholi M.Pdi Pimpinan Pondok Pesantren Al Maghfiroh Karawang, yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/2/2022).

Pada hari ini Sabtu (26/2/2022) terlebih dahulu melaksanakan kegiatan lomba seni kreasi Qasidah yang bertajuk 'Dengan Seni Qasidah Hidup Akan Indah Hidup Akan Lebih Terarah Dan Hidup Bertambah Berkah' yang diikuti oleh 10 grup peserta lomba qasidah, dari 10 grup peserta lomba qasidah tersebut terdiri dari beberapa Desa  yang ada di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Majlis Ta'lim Al-Ijtihad Ustadz Sule dalam sambutan terakhir dalam kegiatannya, menyampaikan kegiatan ini diharapkan menjadi bagian dari rangkaian awal dari kesuksesan di ajang lomba Seni Qasidah tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, bahkan bisa sampai tingkat nasional.

Dan ustadz Sule juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada para dewan juri dan panitia yang telah bekerja dari pagi sampai siang, untuk kesuksesannya pada acara ini.

“Dewan juri yang kita datangkan, hormat kami telah bekerja dengan sangat professional, penuh integritas, jujur, adil dan independen sehingga tidak ada sedikitpun intervensi dari kami," ucapnya

Dan pengumuman siapa nanti diantaranya yang menjadi juara dari salah satu grup para peserta lomba qasidah, akan diumumkan oleh dewan juri adalah murni berdasarkan kualitas suara, serta penampilan peserta. 

Diharapkan, peserta yang telah ditetapkan sebagai juara I akan mampu berkompetisi secara maksimal dan semakin mengharumkan nama grup Qasidah atau Desanya.

"Kepada seluruh panitia pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga, atas soliditas kita semua mensukseskan kegiatan ini." Pungkasnya.  (Oya)