= Aliansi Rakyat Menggugat Bersama Dengan Aliansi Mahasiswa Bersatu, Gelar Demo di Depan Kantor Menteri BUMN - Nuansa Metro

Aliansi Rakyat Menggugat Bersama Dengan Aliansi Mahasiswa Bersatu, Gelar Demo di Depan Kantor Menteri BUMN


Foto : Demo massa didepan gedung kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (15/2/2022).

www.nuansametro.co.id - Jakarta Aliansi Rakyat Menggugat bersama dengan Aliansi Mahasiswa Bersatu Universitas Nasional mendatangi Kantor Kemaritiman dan Investasi, dan Kantor Badan Usaha Milik Negara Jakarta Pusat pada Selasa (15/2) siang

Dengan dihadiri ribuan masa Aliansi Rakyat Menggugat juga puluhan mahasiswa Universitas Nasional, Dinas Kesehatan, Sahabat Jawara. Bukan hanya itu, aparat kepolisian serta Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) juga disiagakan untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masa pendemo. 

Dengan tujuan menolak pemaksaan vaksinasi covid-19, menyelesaikan bisnis kasus pandemi covid-19, menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah Indonesia, kekecewaan masyarakat terhadap pemerintah, banyaknya korban yang disebabkan dari bisnis PCR

Disampaikan oleh Ketua Koordinator Universitas Nasional, Rozak Ode bahwasanya acara ini merupakan acara dari Aliansi Mahasiswa bersatu dan Aliansi Rakyat Menggugat.

 "Acara pada hari ini merupakan acara yang dilakukan dari aliansi rakyat menggugat dan aliansi mahasiswa bersatu, kami datang sebagai perwakilan mahasiswa yang peduli terhadap ketidak adilan pada bangsa ini"  ujar Rozak Ode.

Rozak Ode menambahkan, dikarenakan menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap pemerintah, kekecewaan masyarakat Indonesia terhadap pemerintah.

 "Ada beberapa poin yang harus di garis bawahi, diantaranya menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah Indonesia, kekecewaan masyarakat terhadap pemerintah, banyaknya korban yang disebabkan dari bisnis PCR"  sambungnya.

Rozak mengancam, apabila hari ini tidak ada tanggapan, maka pihaknya akan mengambil langkah. Untuk menggelar Ujuk Rasa secara berjilid.

 "Langkah selanjutnya jika audiensi kami tidak dapat diterima, maka akan ada unjuk rasa secara berjilid"  tutupnya.

Bukan hanya itu, Babe Aldo selaku ketua Koordinator mengatakan, bahwa Aliansi Rakyat Menggugat terdiri dari beberapa elemen, yaitu elemen ormas, elemen emak-emak, dan elemen mahasiswa.

 "Kami Aliansi Rakyat Menggugat terdiri dari beberapa elemen yaitu Elemen organisasi masyarakat, elemen emak-emak, dan juga elemen mahasiswa"  ujarnya.

"Jika tidak ada respon maka upaya yang kami lakukan akan terus berusaha hingga upaya kami mendapat respon,karena tugas kami hanya berusaha. Untuk selebihnya kami serahkan kepada tuhan yang maha esa"  tandasnya.  (Rls/Zul/Sar)