= SMA PGRI 10 Karawang Menggelar Reuni Part 3 Sekaligus Berbagi - Nuansa Metro

SMA PGRI 10 Karawang Menggelar Reuni Part 3 Sekaligus Berbagi


Foto : Para alumni SMA PGRI 10 Karawang saat memberikan cindera mata kepada para guru.

www.nuansametro.co.id-Karawang.
Bertajuk "Kebersamaan itu indah saat dijalani dan indah saat kenangan di ingat", alumni SMA PGRI 10 Karawang, gelar Reuni akbar part 3, di ballroom Resinda Hotel Karawang, Minggu (9/1/2022).

Terhitung 400 orang alumni mulai dari angkatan tahun 1981 hingga tahun 1995, mengikuti reuni akbar part 3 SMA PGRI 10 Karawang, Kesemuanya ini menjadi sebuah keluarga besar dengan ikatan hati yang kuat. terlahir dari sebuah "janin' yang sama, yaitu SMA PGRI 10 Karawang. 

Setelah melewati tahun-tahun kelulusan tersebut, kerinduan terhadap rasa dan kenangan yang tak bisa dilupakan ketika masa-masa remaja ingin diluapkan kembali dengan menciptakan sebuah momentum dalam perjumpaan bersama di antara alumni.

Momentum inipun juga menjadi tanda terima kasih serta rasa hormat yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa para guru, yang telah mendidik dan mengajar pembentukan jati diri para alumni menjadi manusia dewasa yang penuh dengan cita-cita dan siap menyongsong masa depan.

Ketua panitia Reuni akbar part 3, Yusup Saputra mengatakan, ini merupakan reuni akbar yang ke tiga, setelah empat tahun yang lalu pihaknya melaksanakan reuni yang ke dua. 

Yusuf menjelaskan tujuan utama dari reuni ini, untuk menjalin silaturahmi dan temu kangen sesama alumni SMA PGRI 10 Karawang.

"Menjaga almamater walaupun sekolahannya sudah tiada,"  ujarnya.

Lebih lanjut Yusup mengungkapkan dengan reuni akbar ini, rekan-rekan bisa berbagi ide, cerita dan pengalaman, yang dapat dikembangkan ke arah yang positif.

Di sela sela acara alumni SMA PGRI 10 Karawang memberikan cenderamata kepada guru-guru yang sudah berjasa mendidik, selain itu alumni mengadakan bakti sosial untuk yatim piatu dan panti jompo, disalurkan untuk 50 orang, diberikan secara simbolis di acara reuni, selebihnya langsung diantarkan ke tempat masing-masing.  (Irfan)