= Wakapolres Karawang Monitoring Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun, di SDIT Lampu Iman - Nuansa Metro

Wakapolres Karawang Monitoring Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun, di SDIT Lampu Iman


Foto : Wakapolres Karawang, Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.I.K M.H. saat bersama pengurus SDIT Lampu Iman dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Sabtu (8/1/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar kembali menggelar vaksinasi massal, dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karawang, yaitu Program vaksinasi COVID-19 bagi anak berusia 6-11 tahun ini, terus digencarkan untuk mendukung program pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar tersebut merupakan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun, kali ini digelar di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Lampu Iman, Adiarsa Karawang, pada Sabtu (8/1).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.I.K M.H. beserta jajaran anggota polres lainnya.

Kehadiran Waka Polres Karawang itu untuk melaksanakan monitoring sejauhmana kegiatan Gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 tahun itu berlangsung di SDIT Lampu Iman.

"Kegiatan program vaksinasi anak yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Karawang juga bekerja sama dengan TNI dan Satgas Penanganan Covid-19 Karawang, menargetkan sebanyak 10 ribu anak mendapatkan vaksinasi"  ucap Kompol Ahmad Faisal Pasaribu kepada jurnalis Nuansa Metro.

"Anak ini merupakan masa depan bangsa. Tentunya kesehatan anak-anak sangatlah penting, saya imbau orang tua untuk membawa anaknya ke sentral vaksin yang telah disiapkan seperti di puskesmas-puskesmas"  imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala SDIT Lampu Iman, Nur Hakim Zaki
mengungkapkan, rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran Kepolisian Resort Karawang, yang telah berkomitmen mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun yang ditargetkan pada bulan Januari ini harus sudah selesai.

"Awalnya dari pihak SDIT Lampu Iman menunggu jadwal yang ditawarkan oleh Puskesmas, namun Alhamdulillah Polres Karawang langsung menawarkan akan diadakannya kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19, yang dipusatkan di SDIT Lampu Iman Karawang ini"  ungkap Nur Hakim Zaki kepada Nuansa Metro.

Zaki berharap, target sasaran yang di harapkannya bisa mencapai 80-90 persen.  (Jajat S/Oya)

Posting Komentar untuk "Wakapolres Karawang Monitoring Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun, di SDIT Lampu Iman"