= Acara Doa Bersama di Harlah PPP ke 49 Tahun, Di Hadiri Oleh 22 PAC dan Pengurus DPW PPP Jabar - Nuansa Metro

Acara Doa Bersama di Harlah PPP ke 49 Tahun, Di Hadiri Oleh 22 PAC dan Pengurus DPW PPP Jabar


Foto : 22 PAC Karawang bersama pengurus DPW PPP Jawa Barat menggelar tasyakuran Harlah PPP ke 49 Tahun, dikantor DPC PPP Karawang, Minggu (9/1/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan Tasyakuran Harlah PPP ke 49, yang digelar Forum PAC PPP Bergerak berlangsung penuh dengan khidmat. Untaian doa dan pembacaan sholawat, bergema gedung DPC PPP Kabupaten Karawang, Minggu (9/1).

Pasalnya, tidak kurang dari 22 Pimpinan Anak Cabang ( PAC) serta Anggota Gerakan Pemuda Ka'bah ikut menghadiri acara tersebut. Sehingga, kegiatan yang dimotori para PAC yang tergabung dalam Forum PAC itu, telah menunjukkan kesolidan dan kekompakan dalam membesarkan PPP di Karawang.

Zaenal Musthofa, kordinator acara mengatakan, bahwa digelarnya acara Tasyakuran dalam rangka milad PPP ini. Dirinya, menegaskan bahwa para pengurus PAC masih ada di kabupaten Karawang ini.

"Tentunya, ini adalah bukti kecintaan mereka terhadap PPP. Terlebih, PPP bertepatan pada Tanggal 5 Januari merupakan hari lahirnya. Tidak dipungkiri, walau sebelumnya juga sempat digelar acara yang sama oleh Dedi Rustandi," ujar Zaenal.

Sayangnya, lanjut Zaenal, pada saat itu acara yang digelar Dedi Rustandi tidak mengundang para pengurus PAC.

"Atas dasar tersebut, kemudian para pengurus PAC yang tergabung dalam Forum, berinisiatif menggelar acara serupa di gedung DPC," tegasnya.

Sementara itu, dalam acara tasyakuran juga ikut dihadiri oleh unsur DPW PPP Jawa Barat. Yakni, Hj. Lina Sugiharti, SE dan Agus Ferry Piliang. Kehadiran mereka di acara forum PAC, dimanfaatkan untuk menyampaikan secara langsung kepada para pengurus PAC yang hadir dalam menghadapi pemenangan partai di 2024.  (NP)

Posting Komentar untuk "Acara Doa Bersama di Harlah PPP ke 49 Tahun, Di Hadiri Oleh 22 PAC dan Pengurus DPW PPP Jabar"