= Pengadaan Meubelair Sudah Tersalurkan Ke Semua SMP Negeri Karawang - Nuansa Metro

Pengadaan Meubelair Sudah Tersalurkan Ke Semua SMP Negeri Karawang


Foto : Kabid Dikdas Disdikpora Kabupaten Karawang, Hj. Yani Heryani.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Raga (Disdikpora) telah menyalurkan bantuan ke semua SMP Negeri berupa meubelair Tahun Anggaran 2021,  dimana mekanismenya melalui lelang kedua, dikarenakan lelang yang pertama gagal tender.

Kemudian, hasil lelang kedua dimenangkan oleh CV Firgi Utama Sejahtera dengan nilai penawaran Rp 4.033.029.000,00,- yang bersumber dari dana APBD. 

Kabid Dikdas Disdikpora Kabupaten Karawang, Hj. Yani Heryani, saat dikonfirmasi jurnalis nuansametro.co.id, pada Rabu (5/01) diruangan kerjanya, mengatakan, untuk pengadaan meubelair sudah tersalurkan ke semua SMP Negeri.

"Semuanya berjumlah tujuh puluh delapan sekolah, setiap sekolah menerima empat puluh set, dan tahun ini rencananya akan ada lagi bantuan meubelair, dimana setiap sekolah akan mendapatkan untuk dua kelas atau delapan puluh set"  ungkapnya. 

Ditempat terpisah, Kepala SMPN 1 Pedes, Deri Rudiana, S.Pd. M.Pd, membenarkan telah mendapatkan bantuan berupa meubelair dari dinas pendidikan dan olah raga kabupaten Karawang. 

"Alhamdulillah, SMP kami sudah menerima bantuan meubelair dari dinas pendidikan dan olah raga kabupaten Karawang. Bahkan katanya, SMPN 2 juga sama telah menerimanya"  ucap Deri.  (Tata/Zis)

Posting Komentar untuk "Pengadaan Meubelair Sudah Tersalurkan Ke Semua SMP Negeri Karawang "