= Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Kunjungi Kejari Kabupaten Tangerang Untuk Perkuat Sinergi dan Koordinasi - Nuansa Metro

Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Kunjungi Kejari Kabupaten Tangerang Untuk Perkuat Sinergi dan Koordinasi


Foto : Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri saat berbincang dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih, Selasa (4/1).

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Selasa (04/01/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk memperkuat koordinasi, sinergitas dan kolaborasi yang berkesinambungan, yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara kedua belah pihak.

Akhmad Zaenal Fikri dalam kunjungannya itu, didampingi oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Hilman Hilmawan. Mereka disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih.

Akhmad Zaenal Fikri berharap, dari kunjungan kali ini dapat terus terjalin hubungan yang baik, antara Rutan Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

"Semoga sinergi dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini, dapat terus berjalan secara berkesinambungan. Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, sehingga Rutan Kelas I Tangerang bisa terus menerus menjadi lebih baik, aman, tertib dan kondusif", ujar Akhmad Zaenal Fikri.
(Rls/Zul/Oya)