= Kapolsek Sepatan, Membangun Komunikasi Dengan Kelompok Tani Kampung Malang Sepatan Timur - Nuansa Metro

Kapolsek Sepatan, Membangun Komunikasi Dengan Kelompok Tani Kampung Malang Sepatan Timur


Foto : Kapolsek Sepatan saat silaturahmi dengan Ketua Kelompok Tani Kampung Malang Sepatan Timur.

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Awal menduduki jabatan Kapolsek Sepatan, AKP Suyatno langsung membangun komunikasi dengan warga di Wilkum nya, dengan menyambangi Ketua Kelompok Tani Kampung Malang, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

AKP Suyatno, Kapolsek Sepatan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan sambang dengan ketua kelompok tani Kampung Malang, Sepatan Timur ini, merupakan bentuk silaturahmi, antara Kapolsek dengan warga di kampung Sepatan Timur. 

"Sekaligus meneruskan program, dan gagasan ketahanan pangan di kelompok tani yang sebelumnya sudah berjalan, agar lebih baik lagi, serta memberikan inovasi dan motivasi semangat untuk mempertahankan swasembada pangan"  ucap Kapolsek.

Kunjungan itu menjadi kunjungan pertama AKP Suyatno, pasca dirinya
menggantikan Kapolsek sebelumnya, AKP Oky Bekti, yang saat ini sedang diamankan oleh Paminal Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan Narkotika.

"Tujuan saya adalah meneruskan program, dan gagasan ketahanan pangan di Kelompok Tani wilayah Kampung Malang yang sebelumnya sudah berjalan, agar lebih baik,” kata AKP Suyatno kepada wartawan.

Ketua Poktan Kampung Malang, Obo menuturkan, selain melakukan silaturahmi, Kapolsek Sepatan juga memberikan inovasi, dan motivasi serta kerjasama agar Poktan di Kampung Malang dapat lebih baik lagi.

“Kami ingin agar kedepannya Kapolsek Sepatan dapat terus memberikan motivasi-motivasinya ke masyarakat untuk Sepatan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” Ujar Obo. (Zul/Sar).

Posting Komentar untuk "Kapolsek Sepatan, Membangun Komunikasi Dengan Kelompok Tani Kampung Malang Sepatan Timur"