= Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Pimpin Sertijab Kasat Narkoba - Nuansa Metro

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Pimpin Sertijab Kasat Narkoba


Foto : Acara Sertijab Kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara.

www.nuansametro.co.id - Lombok Utara
Serah Terima Jabatan Kasat ResNarkoba Polres Lombok Utara sukses digelar di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Lombok Utara, berdasarkan Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/756/XII/KEP./2021, Tanggal 24 November 2021, dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Sik MH. Rabu (5/1).

Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara, diserahterimakan dari pejabat lama AKP Surya Irawan S.H, yang dimutasi sebagai Panit 1 subdit wisata Dit Pamobvit Polda NTB kepada pejabat baru Iptu I Ketut Artana, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Lingsar Polresta Mataram Polda NTB.

Nampak hadir dalam upacara serah terima jabatan Kasat ResNarkoba Polres Lombok Utara tersebut adalah Wakapolres Kompol Samnurdin, SH, para PJU, Perwira dan anggota, Kapolsek jajaran Polres Lombok Utara dan ibu bhayangkari Polres Lombok Utara, 

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.IK MH. menyampaikan amanatnya, bahwa mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa, dalam rangka kepentingan organisasi Polri dan merefresh serta memberikan penyegaran kepada anggota dalam rangka pembinaan karier di tubuh polri.

“Kepada pejabat lama AKP Surya Irawan S.H, saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Lombok Utara dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat mempengaruhi karier dan dipromosikan untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dengan jabatan barunya,” ucap Kapolres.

"Terimakasih pula kami sampaikan kepada ibu bhayangkari, selama bertugas di Polres Lombok Utara, ibu telah mendampingi dengan baik dan memberikan motivasi dan dukungan kepada bapak, sehingga pelaksanaan tugas sebagai Kasat Narkoba di Polres Lombok Utara dapat berjalan dengan baik"  tambah Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lombok Utara kepada Kasat Narkoba yang baru Iptu I Ketut Artana, S.H.

"Mari kita bekerjasama agar saling mendukung dan saling membantu, segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya, dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. tutup AKBP Sudarmanta.

Selesai melaksanakan Upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Lombok Utara diikuti oleh PJU dan anggota serta Bhayangkari, sekaligus pemberian cenderamata kepada Akp Surya Irawan S.H, dan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid - 19.  (Jery)

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Pimpin Sertijab Kasat Narkoba"