= Kades Mulyasari Ajak Warganya Untuk Mensukseskan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Nuansa Metro

Kades Mulyasari Ajak Warganya Untuk Mensukseskan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Foto : Kades Mulyasari, H. Margono.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintahan Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan rapat minggon yang bertempat di Pendopo Kantor Pemerintahan Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Rabu (5/1).

Dalam kegiatan rapat minggon yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mulyasari H. Margono A.md, yang didampingi oleh pembina TNI-Polri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari, menghimbau kepada para perangkat desa, baik yang ada di pelayanan kantor pemerintahan Desa, PKK, hingga tingkat RT mau RW agar terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat Desa Mulyasari.

H. Margono juga menyampaikan informasi kepada seluruh perangkat yang hadir, untuk menginformasikan kepada seluruh warga masyarakat yang memiliki putra-putri mulai dari usia 6-11 tahun untuk diarahkan melaksanan vaksinasi yang rencananya akan digelar dimasing-masing sekolah yang ada di wilayah pemerintahan Desa Mulyasari.

Diantaranya SDN Mulyasari l SDN Mulyasari ll dan SDN Mulyasari lll dan terhitung pada hari ini tanggal 5 sampai 7 Januari 2022.

"Mari kita bersama-sama turut mensukseskan program pemerintah terkait kegiatan vaksinasi, yang bertujuan menguatkan imun tubuh serta mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang berada di Desa Mulyasari dan terhindar dari covid-19 ini." ujar kepala Desa Mulyasari.  (Oya/Jhon)