= Grand Opening Outlet Baru YMN 33 The Legend Of Mie Yamin, di Jalan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat - Nuansa Metro

Grand Opening Outlet Baru YMN 33 The Legend Of Mie Yamin, di Jalan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat


Foto : Outlet YMN 33 baru yang beralamat di Jalan Kapuk Rawa Gabus No. 54 Kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dalam Rangka mengekspansikan bidang usaha kulinernya, pemilik Outlet YMN 33 The Legend Of Mie Yamin, Yohanes yang kerap disapa Joe (34) membuka Outlet YMN 33 baru yang beralamat di Jalan Kapuk Rawa Gabus No. 54 Kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

Tentunya dalam situasi Covid-19 yang belum mereda, tidak menyurutkan niat dan tekadnya untuk membuka Outlet barunya. 

Di Outlet yang baru ini selain memiliki konsep indoor dan Outdoor ruangan nya, juga memiliki menu handalan, yakni mie yamin mangkuk pangsit bakso halus, Kwetiau yamin mangkuk  bakso, Bihun yamin mangkuk bakso, Mie kekinian, Cabe matah dan bakso urat polos dan baso telur.

Serta ada pula menu tambahan seperti, lekker nutela, lekker coklat keju, kentang goreng original, kentang goreng bumbu keju, baso pentol, sundae coklat, sundae strawberry, serta hidangkan minuman berupa, air mineral, es teh tawar, es jeruk, dan es teh manis, bagi pengunjung dapat memilih menu sesuai selera dalam lembaran menu. 

Saat di temui oleh awak media, Owner YMN 33 The Legend Of Mie Yamin, Joe (34) mengungkapkan, dirinya berharap Outlet Mie Yamin 33 ini, dapat menjadi tempat pilihan kuliner muda mudi dalam menikmati Mie dengan Rasa Kekinian, dengan kualitas terbaik namun dengan harga ekonomis.

Foto : Pemillik usaha kuliner Mie Yamin 33, Yohanes Djonk alias Joe.

Harga super ekonomis, mulai dari 15.000 s/d 27.000, tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong dan  menu disini di jamin halal. 

"Saya berharap Mie Yamin 33 ini dapat menjadi alternatif tujuan kuliner masyarakat, dengan tempat yang nyaman dan mewah tetap dengan harga yang ekonomis"  ungkapnya pada awak media yang hadir dalam acara Grand Opening, Minggu (16/1/2022). 

Chery seorang pengunjung yang tinggal  di daerah Jakarta Barat mengatakan kepada awak Media, untuk menu di YMN 33 ini sangat enak dilidah dan tidak mahal harganya.

"Masakannya enak sih, sudah enak 
yah trus yang paling berkhayal harga ditunjang dengan harganya juga sangat bersahabat, asli murah deh. Mulai dari 15.000 cukup puas. Terus tadi air jeruknya cuman 5.000 an, Mie Yamin 33 ini kenyal, dan ini bisa menjadi Referensi untuk kawula muda"  ujar Chery. 

Dalam Grand Opening YMN 33, memberikan promo buy 1 get 1, jadi untuk anda muda mudi yang tertarik dengan promo ini. Bisa langsung datang ke Outlet YMN 33 yang beralamat di Jalan Kapuk Rawa Gabus No. 54 Kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kendati demikian, acara Grand Opening YMN 33 ini, tetap dengan mentaati protokol kesehatan 5 M sesuai anjuran pemerintah.  (ZuL/Sar)