= Dinihari Tadi, Anggota Polsek Klari Amankan Oknum Pelajar Diduga Pemilik Sajam - Nuansa Metro

Dinihari Tadi, Anggota Polsek Klari Amankan Oknum Pelajar Diduga Pemilik Sajam


Foto : Anggota Polsek Klari Polres Karawang saat mengamankan oknum pelajar yang memiliki sajam, Sabtu (8/1) dinihari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pada Sabtu 08 Januari 2022 pagi, sekitar pukul 05.41 Wib, awak media online Nuansa Metro, mendapatkan pesan singkat dari warga Desa Walahar terkait penangkapan pelaku yang diduga anak gank motor, berikut isi pesan.

"Ceu, coba konfirm ka polsek klari, peuting barudak nangkep gank motor, dibawa kapolsek"

"Gank motor berulah lagi"
"Barang buktina"

Dari isi pesan singkat tersebut juga dikirim kan beberapa gambar yang diberikan kepada awak media online Nuansa Metro. 

Jurnalis Nuansa Metro pun, mencoba menghubungi Polsek Klari untuk mendapatkan informasi yang didapat.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM, saat dimintai keterangan jurnalis nuansa metro melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, merespon dengan cepat dan langsung memberikan bukti laporan dari anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan Pengamanan tersebut.

Menurut Kapolsek, pada Sabtu (08/1/2022) dinihari, sekitar pukul 01.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Klari Resort Karawang Polda Jabar, diantaranya Aipda M. Ikbal Kharis, Bripka Dodit Wijanarko dan Bripka Asep Sarip Pidayat, telah mengamankan orang yang diduga membawa Sajam di wilayah hukum Polsek Klari, di Kantor Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

"Dari hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Klari, orang yang diduga membawa senjata tajam tersebut seorang pelajar, berinisial AAP (17) tahun merupakan warga Dusun Pompa RT 002 RW 002 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, sesuai dengan dari identitas dirinya"  ujar Kapolsek Klari.  (Oya)