= Warga Bulak Asem Kecamatan Benda Keluhkan Lampu PJU Tak Berfungsi - Nuansa Metro

Warga Bulak Asem Kecamatan Benda Keluhkan Lampu PJU Tak Berfungsi


Foto : Penerangan Jalan Umum (JPU) yang ada di sepanjang jalan Bulak Asem dari depan ujung aspal menuju ke perkampungan warga tidak berfungsi, hingga menyebabkan keadaan gelap.

www.nuansametro.co.id - Tangerang Kota
Warga Bulak Asem Rt.07/08  kelurahan Jurumudi Kecamatan Benda, Keluhkan Lampu PJU tak berfungsi, pasalnya sudah lama lampu Penerangan Jalan Umum (JPU) yang ada di sepanjang jalan Bulak Asem dari depan ujung aspal menuju ke perkampungan warga tidak berfungsi. 

Suasanapun gelap gulita penyebabnya lampu lampu PJU yang bertenaga surya itu jadi sia-sia tak berfungsi bahkan tidak berguna.

Padahal proyek lampu PJU awalnya untuk penerangan jalan yang diperuntukkan pengguna jalan maupun warga yang melintas. 

"Kondisi jalan bila malam hari sangat gelap, hanya ada sorotan lampu dari rumah warga dan kendaraan yang melintas. Matinya lampu PJU sudah cukup lama, hingga membuat resah masyarakat dan pengguna jalan yang mau melintas karena lampu tidak berfungsi,” ucap Heru selaku ketua RT 07, pada Jum'at (7/1/22). 

"Beberapa kali memang sempat menyala, namun kembali padam. Seperti yang dilihatnya saat ini, lampu PJU tidak menyala"  sambung Heru

Begitu juga seperti dikatakan salah satu warga bernama Rudi, merasa was-was bila melintas disepanjang jalan ini bila malam hari gelap. 

"Saya sering lewat sini, karena memang akses jalan ini yang terdekat. Seharusnya lampu mati untuk penerangan jalan harus cepet diperbaiki, pak,” jelasnya ketika diwawancara jurnalis Nuansa Metro.

Dia berharap, lampu di jalan ini terang kembali, sehingga pengendara menjadi nyaman tanpa rasa was-was. Ia juga meminta agar perbaikan PJU tidak ditunda lagi.

“Kalau PJU diperbaiki saya kira jalan yang tadi gelap menjadi terang. Sehingga kalau lewat juga menjadi aman dan nyaman. Makanya saya harap yang kemarin ramai, katanya akan diperbaiki PJU mohon untuk disegerakan,” tandasnya. ( Zul/Sar).

Posting Komentar untuk "Warga Bulak Asem Kecamatan Benda Keluhkan Lampu PJU Tak Berfungsi"