= Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan, Terhadap Seorang Guru SMAN 1 Hu'u Dompu - Nuansa Metro

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan, Terhadap Seorang Guru SMAN 1 Hu'u Dompu


Foto : Pelaku terduga penganiayaan guru di SMAN 1 Hu'u, Dompu.

www.nuansametro.co.id - Dompu
Seorang guru di SMAN 1 Hu'u Dompu bernama Syarifudin (36) di keroyok wali murid dkk di pertigaan Desa Cempi Jaya dan Desa Adu, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Kamis (2/12/21).

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Ackhmad Marzuki menyampaikan peristiwa tersebut berawal sekitar pukul 09.40 Wita. Korban sedang berada di Depan Gerbang sekolah SMAN I Hu'u Dompu untuk melihat situasi karena korban mendengar ada beberapa siswa yang terlibat keributan di depan sekolah.

Sehingga saat itu korban menyuruh siswa untuk pulang kembali ke rumah masing masing, akan tetapi saat itu Solihin tetap tidak mau pulang kerumah dan bersikeras memaksa untuk tetap melihat kejadian keributan tersebut, sehingga korban berusaha keras untuk memaksakan muridnya an. Solihin segera Pulang kerumahnya.

Kemudian yang bersangkutan pulang kerumahnya, tak berselang lama korban melihat ada keributan antara siswa yang kembali terjadi dipinggir jalan, yang berjarak 100 meter dari sekolah. Kemudian korban segera menuju ke lokasi untuk membubarkan para siswa, yang terlibat keributan akhirnya situasi kembali normal.

Sesaat setelah peristiwa tersebut, kemudian terduga pelaku an. Ardiansyah kakak dari Solihin menanyakan, kenapa adiknya dikasarin dan beradu cekcok mulut dengan korban. 

Foto : Guru korban penganiayaan.

Kemudian datang Solihin bersama orang tuanya, langsung melakukan pengeroyokan dengan cara melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan yang dikepal kearah badan korban sebanyak lebih dari satu kali yang menyebabkan korban mengalami luka bengkak di bagian muka dan badannya. Lalu korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Hu'u.

Setelah menerima laporan korban tersebut, anggota Polsek Hu'u berangkat menuju rumah pelaku, untuk mengamankan para pelaku kemudian pelaku di diamankan di Polsek Hu'u untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Rls/Jery)