= Peringatan HUT Inpera Ke-1 Tahun, Bertepatan Dengan Launching Media Fakta Nusantara - Nuansa Metro

Peringatan HUT Inpera Ke-1 Tahun, Bertepatan Dengan Launching Media Fakta Nusantara


Foto : Pengurus DPP Inpera saat melakukan tasyakuran HUT Inpera Ke-1 tahun, Rabu (29/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Peringati hari jadinya yang ke satu tahun, DPP Insan Pers Nusantara (Inpera) menggelar tasyakuran sekaligus melaunching media online Fakta Nusantara.id, bertempat di kantor DPP Inpera, desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (29/12/2021).

Tasyakur hari ulang tahun Inpera berjalan khidmat, sederhana dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di hadiri seluruh pengurus DPP Inpera, serta perwakilan dari Kesbangpol Karawang dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Aep Saepudin selaku perwakilan dari Kesbangpol Karawang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke satu tahun kepada DPP Inpera, semoga Inpera sukses dan kompak selalu. 

Aep berharap, Inpera selalu bersinergi dengan Pemkab Karawang, dengan memberikan informasi tentang perkembangan pembangunan Kabupaten Karawang, penyambung informasi kepada masyarakat tentang visi misi Pemkab Karawang terutama yang sudah tertuang dalam RPJMD.

Sementara itu, Ketua umum DPP Inpera, Heri Widodo mengatakan, tanggal 29 Desember merupakan hari bersejarah untuk Inpera, dimana satu tahun yang lalu, DPP Inpera secara resmi terdaftar di Kemenkumham, maka dari itu tanggal 29 Desember merupakan momen lahirnya Inpera.

Heri menambahkan, pada momen ulang tahun Inpera yang ke satu tahun ini, selain mengadakan tasyakuran doa bersama dan potong tumpeng, pihaknya pun secara resmi melaunching media online Fakta Nusantara.id.

"Fakta Nusantara merupakan media online resmi Inpera, yang redaksinya merupakan semua pengurus DPP Inpera, Fakta Nusantara akan menyajikan berita dan informasi yang aktual dan berimbang,"  ujarnya.

Pada kesempatan ini, Heri menegaskan, Inpera akan selalu bersinergi dengan organisasi pers lainnya, semoga insan pers selalu kompak, Inpera pun membuka pintu selebar lebarnya untuk para jurnalis yang belum tergabung ke organisasi wartawan lainnya untuk bergabung dengan Inpera.  (Irfan)