= Giat Vaksinasi Massal Presisi Polres Karawang Zona 4, Dilaksanakan di Mapolsek Rengasdengklok - Nuansa Metro

Giat Vaksinasi Massal Presisi Polres Karawang Zona 4, Dilaksanakan di Mapolsek Rengasdengklok


Foto : Polres Karawang menggelar 
Kegiatan Vaksinasi Massal Presisi Polres Karawang zona 4 yang di laksanakan di Mapolsek Rengasdengklok, Rabu (29/12).

www.nuansametro.co.id - Rengasdengklok
Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat pemerataan Vaksinasi Covid-19 Khususnya Untuk di wilayah Karawang.

Polres Karawang menggelar 
Kegiatan Vaksinasi Massal Presisi Polres Karawang zona 4 yang di laksanakan di Mapolsek Rengasdengklok Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang pada Rabu (29/12/2021).

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, S.H. M.H. ketika di konfirmasi awak media mengatakan, 
Kegiatan vaksinasi massal presisi Polres Karawang yang di laksanakan di Mapolsek Rengasdengklok tersebut, di ikuti pula oleh Jajaran Kepolisian Polsek lainya, di antaranya, Polsek Pakisjaya, Polsek Tirtajaya, Polsek Cibuaya, Polsek Pedes, Polsek Batujaya, dan Polsek Rengasdengklok.

"Untuk tenaga mitra Dokes tersebut terdiri dari Tenaga Kesehatan dari Polres, dari Dinas Kesehatan, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas wilayah setempat serta dari Tenaga Relawan kesehatan"  Ungkapnya.

Dalam Acara kegiatan Vaksinasi massal Presisi Polres Karawang Zona 4 tersebut Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, S.H. M.H. juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan di laksanakan selama 3 hari, terhitung mulai hari ini tanggal 29  sampai dengan tanggal 31 Desember 2021.

Selain itu Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk menjaring masyarakat yang memang belum di vaksin. Akan tetapi untuk kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan pula di tempat-tempat atau di puskesmas-puskesmas yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

"Bagi para peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi, nanti akan mendapatkan sembako berupa beras, kupon berhadiah serta Door prize yang akan di undi pada tanggal 31 Desember 2021 untuk mendapatkan hadiah utamanya"  tambahnya.

Pihaknya berharap, semoga apa yang di targetkan untuk di setiap zona yang terhitung sebanyak 12.500. Dan untuk di satu zona 4 ini semoga akan terpenuhi dalam 3 hari ke depan, dan mudah-mudahan bisa tercapai.

"Bismilahirrohmanirrohim, semoga semua masyarakat Rengasdengklok khususnya dan warga masyarakat luas pada umumnya bisa termotivasi, serta bisa mendatangi untuk segera mengikuti program vaksinasi ini,"  Harapnya.  (Asep Supriatna/Abdul Rojak)