= Untuk Mempercepat Pemerataan, Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Massal di Mako Polsek Cikampek - Nuansa Metro

Untuk Mempercepat Pemerataan, Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Massal di Mako Polsek Cikampek


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Cikampek, Rabu (29/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat pemerataan Vaksinasi Covid-19 khususnya wilayah Kabupaten Karawang. 

Polres Karawang melaksanakan kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan di Mako Polsek Cikampek Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, pada Rabu (29/12/2021) siang.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, S.IK, MH, CPHR, Kabag Ops Polres Karawang Kompol Endar Supriyatna S.Kom SIK, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM,  Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH, Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara, SH, Paur Subbag Humas Ipda Richie Suharyadi, SH, Anggota Dokes Polres Karawang.

Serta beberapa jajaran anggota Polsek lainnya, diantaranya Polsek Cikampek, Polsek Kotabaru, Polsek Klari, Polsek Jatisari, Polsek Banyusari, Polsek Purwasari, Tenaga Kesehatan Mitra Dokes Polres Karawang, Tenaga Kesehatan Puskesmas Cikampek.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama juga, melaksanakan pengecekan dan monitoring kegiatan warganya yang juga mengikuti dan melaksanakan Vaksinasi massal dosis 1 dan 2 di wilayah Zona 2 di Polsek Cikampek Polres Karawang, yang akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung pada hari ini tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2021.

Para peserta vaksin yang sudah melaksanakan vaksinasi akan mendapatkan sembako, berupa beras dan kupon undian yang akan diundi pada tanggal 31 Desember 2021 untuk mendapatkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Hal itu untuk menarik simpati masyarakat untuk melakukan vaksin. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.  (Oya/Jhon)