= Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 di Kecamatan Klari, Berlangsung Kondusif - Nuansa Metro

Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 di Kecamatan Klari, Berlangsung Kondusif


Foto : H. Mulidin saat memberikan arahan kepada para KPM.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dinas Sosial Kabupaten Karawang  melalui TKSK Kecamatan Klari, di teruskan ke 13 Kepala Seksi Kesejahtraan Pemerintah Desa terkait, dengan daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) KKS BPNT PPKM Tahun 2021 yang selanjutnya di verifikasi terkait kelayakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Setelah di dilaksanakannya verifikasi data, yang berpusat di Aula Kantor Kecamatan Klari telah di laksanakan Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021. Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi, TKSK Kecamatan Klari, PSM Kecamatan pihak Bank BTN beserta Staf, dan KPM, Selasa (14/12)

Pendistribusian paket sembako ini senilai Rp. 600.000.- untuk tiga bulan yang ada di buku tabungan dan ATM yang di cairkan melalui Agen BTN berupa Paket sembako di antaranya beras, sayuran, daging, telur, ayam dan buah.

Sebanyak 1.768 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 13 Desa data susulan pertama dan kedua telah menerima Buku Tabungan dan ATM BTN. Dengan syarat pengambilan fotocopy KTP dan KK, dan bukti surat keterangan telah divaksinasi Covid-19, di kesempatan ini sempat di sampaikan oleh Pendamping TKSK Kecamatan Klari H. Mulidin.  (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 di Kecamatan Klari, Berlangsung Kondusif"