= Anggi Rostiana Tarmadi Resmi Menjadi Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, Periode 2021-2026 - Nuansa Metro

Anggi Rostiana Tarmadi Resmi Menjadi Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, Periode 2021-2026


Foto : Saat acara pelantikan dan Mukercab pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang Periode 2021-2025, Selasa (14/12).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai PKB, Anggi Rostiana Tarmadi resmi dilantik menjadi Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, periode 2021-2026, bertempat di RM Sindang Reret Karawang, Selasa (14/12).

Ketua DPW Perempuan Bangsa Jawa Barat, Hj. Yuningsih memimpin langsung pelantikan ketua beserta jajaran pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, dengan di hadiri oleh ketua dan jajaran pengurus DPC Partai PKB Karawang, turut hadir ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina. 

Anggi menegaskan sebagai organisasi sayap Partai PKB, DPC Perempuan Bangsa Karawang siap berkontribusi untuk meningkatkan pencapaian target suara PKB di Pemilu tahun 2024 yang akan datang. 

"Jika pemilih PKB naik di Pemilu legislatif 2024, secara otomatis kursi PKB di DPRD Karawang akan bertambah,"  tuturnya. 

Anggi sangat yakin Perempuan Bangsa dapat membantu mendongkrak suara Partai PKB Karawang sebanyak 50 persen, dan harapannya tentu perwakilan perempuan di legislatif dari Partai PKB bisa bertambah.

Anggi menambahkan, target dari DPC Partai PKB Karawang sebanyak 13 kursi di Pileg 2024, maka kami menargetkan perwakilan perempuan sebanyak 6-7 kursi legislatif Karawang dari Partai PKB. 

"Sebagai langkah awal, kami akan melakukan konsolidasi dan perapihan struktur organisasi sampai  jajaran pengurus tingkat ranting,” ucap Anggi. 

Sementara itu, ketua KPPI Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang.

"Saya sangat mengapresiasi Anggi, walaupun beliau masih muda belia dan terbilang baru di kancah politik Karawang, namun karir politiknya cepat meningkat, saat ini Anggi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karawang, itu berarti ada keterwakilan perempuan di jajaran pimpinan DPRD Karawang, ini menjadi contoh perempuan pun bisa menjadi pemimpin,"  pungkasnya. (Fan)