= Lepas Sambut Kepala SMAN I Pedes, di Gelar Secara Sederhana dan Mengikuti Prokes Covid-19 - Nuansa Metro

Lepas Sambut Kepala SMAN I Pedes, di Gelar Secara Sederhana dan Mengikuti Prokes Covid-19


Foto : Kepala SMAN I Pedes yang baru Yunanto. S.Pd.,M.Pd disambut oleh Kepala SMAN I Pedes lama H. Jaji Hanuji Kartaatmaja, S.Pd.,M.Pd.

www.nuansametro.co.id - Pedes
Acara lepas sambut Kepala SMAN I Pedes berlangsung sederhana dan khidmat. Acara di hadiri oleh para guru, komite sekolah serta tamu undangan dari Muspika Pedes, dengan mematuhi protokol kesehatan, yang bertempat di gedung SMAN I Pedes, Selasa (14/12).

Dalam kata sambutannya H. Jaji Hanuji Kartaatmaja, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala SMAN I Pedes yang sekarang berpindah tugas menjadi Kepala SMAN I Rengasdengklok menyampaikan beberapa hal, mengenai dirinya selama bertugas di SMAN I Pedes.

Menurut H. Jaji sejak dari bulan Maret 2015 sampai dengan bulan Desember 2021 sekitar enam tahun sembilan bulan, tentunya bukan masa waktu yang singkat. Dengan kontek kebersamaan dari keluarga besar SMAN I Pedes, semua program dan semua kegiatan dapat di laksanakan dengan baik.

"Tanpa dukungan, tanpa dorongan dan masukan dari semuanya, tidak mungkin semua itu bisa terlaksana. Untuk itu saya menghaturkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan SMAN I Pedes yang nota bene selalu mendukung program-program pemerintah selama ini dan juga memohon maaf apabila selama bertugas, ada kekurangan dan kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja",  Ungkap H. Jaji.

Sementara itu, Kepala SMAN I Pedes yang baru, Yunanto. S.Pd.,M.Pd saat di temui jurnalis Nuansa Metro mengatakan, akan merawat hal yang sudah bagus dan akan di tingkatkan lagi. 

"Untuk mengenai hal-hal yang belum dilaksanakan, Insyaa Allah nanti kita bersama-sama dengan tim yang ada, akan kita bangun agar bisa menjadi lebih baik lagi. Serta minta do'a dan dukungannya dari semua pihak, agar program-program bisa di jalankan dengan baik dan sukses",  Ucapnya.

Yunanto juga menjelaskan, dirinya akan mengkondisikan komunikasi yang lebih harmonis di lingkungan SMAN I Pedes, serta meningkatkan kualitas proses pembelajaran, dengan targetan minimal 50 persen bisa masuk perguruan Tinggi Negeri. 

"Untuk yang lain nantinya, kita coba jembatani kalau memungkinkan lewat BKK, kalau tidak kita tingkatkan skill nya melalui kewirausahaan"  Ucapnya. (Zis).

Posting Komentar untuk "Lepas Sambut Kepala SMAN I Pedes, di Gelar Secara Sederhana dan Mengikuti Prokes Covid-19"