= Bupati Ajak Pengusaha Dibawah Kadin, Untuk Turut Membangun Cianjur - Nuansa Metro

Bupati Ajak Pengusaha Dibawah Kadin, Untuk Turut Membangun Cianjur


Foto : Bupati Cianjur saat menerima kunjungan para pengusaha dibawah Kadin Cianjur.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Bupati Cianjur H. Herman Suherman  mengajak investor atau pengusaha untuk terlibat membangun daerahnya. Sehingga iklim investasi dan peluang bekerja di Cianjur makin membaik dan meningkat.

“Ketika suatu daerah banyak investor yang masuk untuk membuka usaha di daerah tersebut, maka hal ini akan berbanding lurus dengan tingkat ekonomi bagi masyarakat, sehingga akan menjadikan daerah tersebut sebagai daerah yang maju dan berkembang,” kata Bupati saat menerima kunjungan pengusaha dibawah KADIN Cianjur beberapa waktu lalu.

Menurut Bupati, peranan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) sangat diperlukan sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia, antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, dan antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing. 

Terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian, dan jasa dalam arti luas yang mencakup seluruh kegiatan ekonomi, dalam rangka membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional, serta mewujudkan sinergi seluruh potensi ekonomi nasional.

Bupati berharap, Cianjur ingin menjadi sebuah kabupaten yang mandiri dan maju dalam bidang perekonomian. Maka untuk itu peranan KADIN sangat besar dalam membangun Kabupaten Cianjur.

“Saya menunggu inovasi dan terbosan dari KADIN Cianjur dalam membangun daerah Cianjur yang kita cintai bersama,” harapnya.  (Din)

Posting Komentar untuk "Bupati Ajak Pengusaha Dibawah Kadin, Untuk Turut Membangun Cianjur"