= PGRI Kabupaten Karawang, Menggelar Acara Pra Konfercab Masa Bakti 2020-2025 - Nuansa Metro

PGRI Kabupaten Karawang, Menggelar Acara Pra Konfercab Masa Bakti 2020-2025


Foto : Acara Pra Konfercab PGRI Kabupaten Karawang masa bakti 2020-2025, Rabu (3/11).

www.nuansametro.co.id-Karawang
PGRI Kabupaten Karawang hari ini menggelar pra Konferensi Cabang PGRI ke XXII masa bakti Tahun 2020 - 2025 dengan tema "PGRI sebagai penggerak, kreativitas dan dedikasi guru ditengah pandemi covid-19". 

Acara yang diselenggarakan di gedung PGRI, Jl. Husni Hamid Karawang itu, dihadiri oleh Ketua PGRI, Dewan Pengurus, Dewan Pembina dan seluruh jajaran pengurus PGRI Kabupaten Karawang, serta Ketua cabang PGRI se Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Karawang, Rabu (3/11/2021)

Menurut Ketua PGRI Karawang, Drs. Nandang Mulyana M.Pd, pelaksanaan Konferensi cabang PGRI Karawang akan dilaksanakan hari esok, Kamis (4/11/2021) bertempat di hotel Akhsaya Karawang. 

Nandang menjelaskan, dalam Konfrencab besok, pihaknya mengagendakan kegiatan antara lain, pelantikan PAW pengurus PGRI Karawang periode 2021-2025, pelantikan dewan Pakar serta diskusi dengan para anggota PGRI Karawang. 

"Kami juga akan menerima masukan kritik dan sarana dari para anggota PGRI Karawang,"  jelas Nandang.

Dirinya menyampaikan, bahwa seyogyanya acara konferensi ini seharusnya dilaksanakan pada pertengahan tahun, namun karena adanya pandemi Covid-19, sehingga baru dilaksanakan bulan November tahun ini.

"Sebagaimana diamanatkan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), enam bulan setelah konferda harus melaksanakan konferensi kerja, namun karena kondisi pandemi baru bisa dilaksanakan menjelang akhir tahun"  ungkapnya.

Pada gelaran Konfercab PGRI ini pun, pihaknya akan menyusun hal-hal yang akan direkomendasikan kepada pemerintah daerah Karawang, seperti peningkatan mutu pendidikan, peningkatan kualitas guru, peningkatan kesejahteraan guru honorer, perbaikan sekolah-sekolah yang sudah roboh maupun yang akan roboh, serta hal-hal lainnya.

"Banyak hal yang akan kita bahas dalam Konfercab nanti"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "PGRI Kabupaten Karawang, Menggelar Acara Pra Konfercab Masa Bakti 2020-2025"