= Pengurus PGRI Berjoget Ria Sambil Nyawer, Diduga Tanpa Memperdulikan Prokes Covid-19 - Nuansa Metro

Pengurus PGRI Berjoget Ria Sambil Nyawer, Diduga Tanpa Memperdulikan Prokes Covid-19


Foto : Pengurus PGRI kabupaten Karawang yang asik berjoget ria tanpa memperdulikan prokes Covid 19, Kamis (4/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Beredarnya video karaokean yang dibarengi dengan joget kedua biduan organ tunggal bersama para pengurus PGRI kabupaten Karawang yang diterima redaksi nuansametro.co.id pada Kamis (4/11), diduga telah melanggar protokol kesehatan Covid 19 tidak menerapkan 5M.

Apalagi, Kabupaten Karawang masih terhitung dalam PPKM level 2. Padahal satuan tugas covid 19, setiap harinya masih bergerak tanpa henti untuk mensosialisasikan, agar masyarakat Karawang selalu tertib mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dalam hal ini Protolol Kesehatan, untuk tetap menjalankan 5 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi).

Namun, sayangnya hal itu tidak berlaku di acara konferensi kerja pengurus PGRI kabupaten Karawang I periode 2020-2025 yang di gelar di salah satu hotel yang ada di Karawang.

Dalam video yang berdurasi 58 detik tersebut, terlihat para pengurus PGRI kabupaten Karawang, sedang berjoget ria bersama dibarengi oleh dua biduan organ tunggal. Pengurus PGRI yang berjoget ria sambil nyawer itu diantaranya, adalah JK Ketua PGRI Tirtamulya, AN Ketua PGRI Cilebar, WHD Ketua PGRI Kutawaluya dan H. EDG Ketua PGRI Rengasdengklok.

Saat masalah itu dikonfirmasikan kepada ketua PGRI kabupaten Karawang, Nandang Mulyana, membenarkan terkait yang ada di video para pengurus PGRI sedang berjoget ria bersama kedua biduan organ tunggal tersebut.

Terkait para pengurus PGRI yang tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker, Nandang menyebut, bahwa para pengurus PGRI tersebut sepertinya baru selesai makan langsung joget bersama tanpa memakai masker terlebih dahulu.

"Mungkin abis makan dilepas maskernya"  ujarnya singkat. (Dar/Red)