= Pemilik TB Cahaya Terang : "Kalau Barang Material Tidak Berkualitas, Si Penerima Manfaat Pasti Menegur Saya" - Nuansa Metro

Pemilik TB Cahaya Terang : "Kalau Barang Material Tidak Berkualitas, Si Penerima Manfaat Pasti Menegur Saya"


Foto : Pemilik TB. Cahaya Terang, Koh Aman dan Ibu Yuliana saat jumpa pers, Rabu (17/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Ko Aman, suami dari Ibu Yuliana pemilik Toko Bahan Bangunan Cahaya Terang, membantah telah mengirimkan bahan material yang kualitasnya tidak sesuai DRPB2 (Daftar Rencana Pembelian Bahan Bangunan).

"Kalau bahan material tidak berkualitas ga mungkin saya kirim barang yang tidak berkualitas kepada penerima manfaat, bahkan saya mah begitu barang turun di cek dulu, ya contohnya besi behel yang patah-patah suruh balikin lagi saya mah” ungkap Ko Aman saat konferensi pers, Rabu (17/11).

Menurut Ko Aman, dirinya tidak menyalahkan kepada media yang telah memberitakan TB. Cahaya Terang, yang dirinya tanyakan adalah sosok yang bernama Tatang.

"Tatang itu siapa? ko bisa Tatang bilang bahan material dari Cahaya Terang itu tidak berkualitas, emangnya Tatang sudah ngecek belum ke lokasi yang si penerima Aladin itu? Bahkan si penerima manfaat pun ga komplain masalah bahan- bahan material yang saya kirim, kalau seumpamanya barang material saya tidak berkualitas, si penerima manfaat pun pasti menegur saya"  tanya Ko Aman.

Di tempat yang sama, Rasam LPM Dayeuhluhur membenarkan, bahwa bahan material yang di kirim TB. Cahaya Terang itu sesuai RAB.

"Bahan-bahannya berkualitas semua. kalau tidak berkualitas, saya selaku LPM tentunya akan menegur dan akan dikembalikan lagi ke material. Ya ini kan bahan-bahannya berkualitas semua kok pak. Bahkan penerima manfaat program Aladin itu, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah merealisasikan Rumahnya"  jelas Rasam.  (Abdul R)

Posting Komentar untuk "Pemilik TB Cahaya Terang : "Kalau Barang Material Tidak Berkualitas, Si Penerima Manfaat Pasti Menegur Saya" "