= Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021, TMP Pancawati Mulai di Bersihkan - Nuansa Metro

Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021, TMP Pancawati Mulai di Bersihkan


Foto : Taman Makam Pahlawan Pancawati Karawang, mulai di bersihkan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan.

www.nuansametro.co.id - Klari Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi Desa Binaan Desa Pancawati, bersama Pengurus makam dan warga serta petugas dinsos se-Kecamatan Klari pada Selasa (09/11/2021) pagi. Melaksanakan kegiatan kerja bakti, dalam rangka persiapan memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2021 di lokasi Taman Makam Pahlawan Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Andi Apandi menyampaikan pesan dan himbauan tentang PPKM Level 2, untuk memutus penyebaran covid 19, serta himbauan kamtibmas kepada warga, harus selalu ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat Desa.

Warga harus selalu melaksanakan protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih pakai sabun atau hand sanitizer.

"Kita sebagai warga harus peduli terhadap program pemerintah, untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya" pesan bhabinkamtibmas.

Bripka Andi pun menambahkan, warga juga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya, dengan selalu waspada dan antisipasi curat dan curanmor.

"Apabila didalam lingkungan warga ada hal yang janggal atau mencurigakan jangan takut, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa Desa. " Tegasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021, TMP Pancawati Mulai di Bersihkan"