= Kapolres KSB Pimpin Olahraga Pagi, Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh - Nuansa Metro

Kapolres KSB Pimpin Olahraga Pagi, Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh


Foto : Personil Polres Sumbawa Barat saat menjalankan olah raga bersama Kapolres AKBP Heru Muslimin, Sabtu (13/11)

www.nuansametro.co.id - Sumbawa
Untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan olahraga pagi di Mapolres setempat, Sabtu (13/11).

Dipimpin langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK MIP, para anggota melaksanakan olahraga joging keliling kota Taliwang. 

Kapolres Sumbawa Barat terlihat sangat bersemangat dalam memimpin barisan. 

"Alhamdulillah kita bisa laksanakan olahraga pagi untuk menambah imun dan menjaga tubuh agar bugar," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Sabtu (13/11). 

Sebelum melaksanakan olahraga, dilaksanakan Apel terlebih dahulu. Dalam kesempatan tersebut AKBP Heru Muslimin SIK menyampaikan beberapa hal di antaranya persiapan menyambut world Superbike. 

"Event world Superbike ini menjadi daya tarik tersendiri dan tidak menutup kemungkinan wisatawan yang datang ke Mandalika juga akan datang ke Sumbawa Barat," kata Kapolres. 

Oleh karena itu, tambah Kapolres, pihaknya telah melaksanakan sejumlah kegiatan untuk mengimbangi perhelatan World Superbike tersebut seperti melaksanakan razia cipta kondisi agar wilayah Sumbawa Barat kondusif. 

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan serta menghindari melakukan tindakan yang dapat merusak nama baik instansi Polri. 

Hadir juga dalam acara Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos, Kabag SDM Kompol Ibrahim Ardiansyah SH, Kabag Ops, Kabag Logistik, dan para perwira dan anggota Polres Sumbawa Barat sekitar 150 orang. (Rls/spy)