= Petugas Gabungan TNI - Polri Gelar Operasi Imbangan Mandalika Rinjani 2021 WSBK, Di Kawasan Pelabuhan Laut Tano - Nuansa Metro

Petugas Gabungan TNI - Polri Gelar Operasi Imbangan Mandalika Rinjani 2021 WSBK, Di Kawasan Pelabuhan Laut Tano


Foto : Petugas gabungan saat operasi kegiatan imbangan Mandalika Rinjani 2021.

www nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Anggota gabungan TNI-Polri menggelar apel bersama dalam rangka kegiatan imbangan Mandalika Rinjani 2021, WSBK yang dilaksanakan di Kawasan Pelabuhan Laut Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, pada Kamis (13/11/21) malam.

"Apel kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka kegiatan imbangan Mandalika Rinjani 2021 WSBK dipimpin oleh Kapolsek KPL Tano IPDA Nurlana" kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos.

Eddy mengatakan, saat melaksanakan apel, Kapolsek KPL IPDA Nurlana menyampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Presedur (SOP), kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas sebagai bentuk imbangan WSBK.

"Pada saat melaksanakan tugas agar mengutamakan keselamatan dan keamanan personil maupun masyarakat. Dan melaksanakan kordinasi dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas dilapangan, agar melaporkan apabila ada hal atau peristiwa menonjol pada kesempatan pertama," terangnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan apel gabungan TNI-Polri hadir Danramil 1628-04/Poto Tano Kapten Inf Safi'i. Kapolsek KPL Tano IPDA Nurlana. Pasi Ops Letu Inf Afifudin Nur. Anggota Koramil Tano. Anggota KPL Tano.Anggota Polsek Poto Tano.Anggota Polsek Seteluk dan jumlah keselurahan sebanyak 20 Personil. (Rls/spy)