= Kades Batujaya, Hj. Hilma : "Ya Santai Saja, Pembangunan Pasar Ini Kan Baru Proses, Belum Apa-apa" - Nuansa Metro

Kades Batujaya, Hj. Hilma : "Ya Santai Saja, Pembangunan Pasar Ini Kan Baru Proses, Belum Apa-apa"


Foto : Kepala Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, kabupaten Karawang, Hj. Hilma Oktapiana.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Adanya pemberitaan di media online nuansa metro terkait adanya penolakan dari paguyuban pedagang pasar batujaya beberapa hari yang lalu, kepala desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang akhirnya angkat bicara.

"Ya santai aja, ini kan baru proses belum apa-apa,"  Ucap Hj. Hilma Oktapiana, kepada Nuansa Metro lewat sambungan telepon selulernya, Selasa (16/11/2021).

"Kami tetap akan lakukan yang terbaik, buat kepentingan masyarakat, saat ini kami belum bisa berbuat apa-apa karena ini masih proses,"  tambahnya.

Menurut Hj. Hilma, terkait adanya penolakan dari paguyuban para pedagang, dirinya bersama pemdes Batujaya menanggapi dengan santai.

"Santai aja dulu, ini kan belum 100% prosesnya, dan ketika masyarakat melakukan hal itu (petisi penolakan), itu wajar saja, semua orang kan bebas berpendapat,"  tandasnya.

Lebih lanjut, Hilma menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat, akan memberikan informasi kepada masyarakat Batujaya, kalau nanti akan dilaksanakan pembangunnya.

"Yang jelas kami akan lakukan yang terbaik buat masyarakat kami, masyarakat desa Batujaya,"  Pungkasnya.  (Asep Kurniawan/Red)