= Kades Anggadita Asep Wahyudi, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Kepala Desa - Nuansa Metro

Kades Anggadita Asep Wahyudi, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Kepala Desa


www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepala Desa Anggadita, Asep Wahyudi (Roy) terpilih sebagai ketua IKD (Ikatan Kepala Desa) 2021, yang sebelumnya Ketua IKD Kecamatan Klari dijabat oleh Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Sukhaeri SH dari hasil musyawarah Kepala Desa se-Kecamatan Klari yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Rabu 17 November 2021.

Sebagai nahkoda, Roy bertekad mendorong roda organisasi Kades yang dia pegang mampu menjadi ujung tombak pembangunan desa di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Dia pun membeberkan beberapa rancangan program atau target selama IKD dibawah kendalinya ini, salah satunya adalah fokus mensejahterakan masyarakat. 

"Kami bawa IKD sebagai organisasi yang memiliki peran besar membangun Karawang yang berkarakter dan berdaya saing sesuai visi misi, dan semua kades dibawah IKD harapan saya guyub rukun bersatu, mempersatukan masyarakat Karawang khususnya masyarakat Kecamatan Klari,” ujarnya.

Selain berharap menjadi wadah kebersamaan Kades, Roy juga menargetkan desa-desa di Kecamatan Klari mampu menjadi desa yang mandiri dan maju. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua di lingkup pemerintahan Kecamatan Klari yang sudah mendukungnya.

“Harapan kami mampu menjadi wadah kebersamaan, persatuan, seperjuangan, kemandirian Kades untuk mensejahterakan masyarakat, agar bisa jadi desa mandiri dan makmur. Tak hanya itu, dirinya juga tak ingin timbul konflik horizontal di kalangan para Kades.” Ungkapnya.
Para Kepala Desa, beserta Staf Desa se-Kecamatan Klari mengucapkan selamat atas terpilihnya Asep Wahyudi ( Roy ) Sebagai Ketua Ikatan Kepala Desa se-Kecamatan Klari. Asep Wahyudi ( Roy ) merupakan Kepala Desa Anggadita.

Ditemui di Kepala Desa Walahar Adi Supriadi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Asep Wahyudi (Roy)  sebagai Ketua Ikatan Kepala Desa se-Kecamatan Klari. 

"Semoga Pak Roy, dapat melaksanakan amanah yang di embannya sekarang dan sukses memimpin serta memajukan Desa Anggadita yang dipimpinnya dan Ikatan Kepala Desa se-Kecamatan Klari" ucap Adi.  (Oya/Jhon)