= Jalan Raya Sindangbarang Cianjur Mendadak Viral di Media Sosial, Karena Banyaknya Kubangan Air - Nuansa Metro

Jalan Raya Sindangbarang Cianjur Mendadak Viral di Media Sosial, Karena Banyaknya Kubangan Air


Foto : Kubangan air gara-gara jalan rusak disepanjang jalan menuju Sindangbarang Cianjur.

www.nuanametro.co.id - Cianjur
Jalan Raya Sindangbarang Cianjur mendadak viral di media sosial.
Pasalnya, terlihat dalam foto vidio yang dibagikan warganet begitu memprihatinkan. Nampak genangan air besar memenuhi hampir sebagian besar jalan. Air tersebut diduga berasal dari hujan yang terus mengguyur daerah Sindangbarang beberapa hari terakhir ini.

Penguna jalan yang bernama Ustad Haji Iim dari Kampung Cicadas Desa Desa Mekar Laksana kecamatan Sindangbarang mengatakan, kondisi Jalan Raya Sindangbarang Cianjur  yang rusak memang benar adanya, bahkan sekarang kondisinya seperti kolam ikan.

“Kondisinya sangat miris, namun kami sudah koordinasi sama pihak dinas terkait. Karena itu kan jalan kabupaten dan bukan jalan desa,” ujarnya kepada jurnalis Nuansa Metro, Minggu (28/11/2021).

Ia menambahkan, sudah ada komunikasi sebelumnya kepada pihak terkait, perihal jalan yang rusak tersebut.

Foto : Ustad Haji Iim warga Kampung Cicadas Desa Desa Mekar Laksana kecamatan Sindangbarang.

“Kami sudah sampaikan pada pihak terkait, khususnya Dinas PUPR Kabupaten Cianjur. Bahkan laporan itu sejak 2020 lalu, namun sampai saat ini belum ada realisasinya sama sekali,” ungkapnya.

Dirinya memohon agar pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPR  memperhatikan pembangunan di wilayah Cianjur selatan, khususnya Kecamatan Sindangbarang.

“Kami mohon bantuan dan dukungannya, terkhusus dari pihak Pemkab Cianjur. Agar memperhatikan pembangunan, khususnya jalan-jalan di wilayah Cianjur Selatan, supaya akses jalan lancar dan meminimalisir kecelakaan dari para pengguna jalan,” tegasnya.  (Din)

Posting Komentar untuk "Jalan Raya Sindangbarang Cianjur Mendadak Viral di Media Sosial, Karena Banyaknya Kubangan Air"