= Musda Ke-IV AMPI, Fanny M.Nurman Terpilih Sebagai Ketua AMPI Karawang - Nuansa Metro

Musda Ke-IV AMPI, Fanny M.Nurman Terpilih Sebagai Ketua AMPI Karawang


Foto : Pelaksanaan Musda Ke IV AMPI Karawang, di British Hotel, Minggu (28/11).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) kabupaten Karawang menggelar Musda Ke IV dengan agenda utama pelantikan ketua AMPI terpilih beserta jajaran pengurus AMPI Karawang, bertempat di Britsh Hotel Kabupaten Karawang, Minggu (28/11/2021).

Musda ke IV AMPI Karawang turut dihadiri ketua DPD Partai Golkar beserta pengurus teras DPD Partai Golkar Karawang.

Ketua terpilih Fanny M.Nurman  mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada para pengurus DPD Golkar Karawang atas terselenggaranya Musda ke IV AMPI.

"Kami haturkan terima kasih atas bantuannya dari ketua DPD Golkar Karawang, yang selalu mensupport terselenggaranya serta yang selalu memediasi pelaksanaan Musda ini,"  ujarnya.

Fanny menjelaskan, AMPI Karawang telah mengukir sejarah baru, saat ini sudah terbentuk pengurus AMPI di 30 kecamatan se Kabupaten Karawang.

Fanny menambahkan, dengan terbentuknya AMPI di 30 Kecamatan akan menjadikan penambah kekuatan menuju kemenangan Partai Golkar Karawang menjelang Pemilu 2024 yaitu pileg, pilpres dan pilkada

"Kita akan menggunakan semaksimal mungkin berjuang menggunakan AMPI, untuk memenangkan Golkar," ungkapnya.

Fanny menegaskan, akan segera tancap gas, dengan membuat program desa binaan, sebagai skala proritas hingga 2024.

"Ini kita akan tuangkan di rakerda di pertengahan tahun, kita juga dalam waktu dekat akan melakukan secara internal Muscam di 30 Kecamatan,"  ujarnya.

Fanny mengakui, sudah menyiapkan kader- kader terbaik AMPI untuk mengikuti ajang politik di legislatif Karawang 2024.

"Sekarang, sampai hari ini kita baru ada dengan target menduduki kursi di 6 Dapil, dengan target kader-kader terbaik AMPI,"  ungkapnya.

Sementara itu Sekjen AMPI, Dian mengatakan, untuk program Desa binaan masih planning dengan target awal yang dekat dahulu. dengan tujuan masyarakat lebih mengenal AMPI.

Dian menjelaskan, target awal AMPI dengan marketing digital melalui kegiatan sosial dengan mentargetkan desa binaan ke arah penghijauan berproduktif untuk menumbuhkan perekonomian.

"Saya berharap, semoga nanti masyarakat bisa menerima output dari penghijauan tersebut. Mungkin saja bisa berbentuk ekonomi kerakyatan terus menumbuhkan budaya di perdesaan,"  pungkasnya. (Irfan)