= DPD Golkar Indramayu, Siap Gerilya Sosialisasikan Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024 - Nuansa Metro

DPD Golkar Indramayu, Siap Gerilya Sosialisasikan Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024


Foto : Acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, di Hotel Handayani, Indramayu, pada Sabtu (27/11/2021).

www nuansametro.co.id - Indramayu
Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily meminta Pengurus DPD Partai Golkar Indramayu, untuk segera melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Ace Hasan Syadzily, pada acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (27/11/2021) di Hotel Handayani, Indramayu. 

"Saya berharap, teman-teman di Pengurus Kecamatan, segera tuntaskan konsolidasi di desa. Rekrut kader-kader muda. Jadikan kader muda sebagai pioner untuk meyakinkan pemilih,”ungkap Ace.

Dihadapan para kader Golkar Kabupaten Indramayu, Ace juga meminta kader untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Pilkada 2024 nanti.

“Memang, pada Pilkada 2020 kita kalah. Nggak apa-apa. Oleh karena itu nanti kita rebut kembali pada Pilkada 2024,” tegas Ace.

Ace juga berpesan agar pengurus DPD Golkar Indramayu untuk mensosialisasikan Capres yang diusung Partai Golkar, yaitu Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Satukan langkah, solidkan langkah, rapatkan barisan. Gerak langkahnya di bawah kepemimpinan bung Udin (sapaan akrab Syaefudin). Kepada pengurus kecamatan dan pengurus desa, nanti pasang baliho Pak Airlangga di depan rumahnya,” Ace.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu terpilih, Syaefudin, mengaku sudah siap memenangkan Golkar di Pemilu 2024 nanti

“Insya Allah Partai Golkar menang. Pertama menang Pileg, yang kedua menang Pilkada dan ketiga yang paling penting, menang di Pilpres untuk pak Airlangga Hartarto”tegas Syaefudin.

Kata Syaefudin, jumlah 22 kursi anggota DPRD di Indramayu sangat mumpuni untuk meraih suara Golkar di Indramayu. 

"Kami juga siap untuk memenangkan suara Golkar pada 2024 mendatang"  Pungkasnya. (Rahmat BP)

Posting Komentar untuk "DPD Golkar Indramayu, Siap Gerilya Sosialisasikan Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024"