= Selama 2 Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Irigasi BTT 15 Kotabaru, Akhirnya Ditemukan - Nuansa Metro

Selama 2 Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Irigasi BTT 15 Kotabaru, Akhirnya Ditemukan


Foto : Korban tenggelam Alm. Risna Gunawan saat dievakuasi oleh Tim SAR gabungan, Senin (11/10) petang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Risna Gunawan (17) berjenis kelamin laki-laki, yang tinggal di Dusun Karanganyar, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, yang tenggelam saat berenang, di irigasi BTT 15 Kampung Cariu Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru pada Minggu (10/10/2021) sore pukul 17.00 Wib.

Akhirnya dapat ditemukan sejauh lebih kurang 1.5 kilometer dari lokasi korban dinyatakan tenggelam di irigasi BTT 15, Korban ditemukan muncul dari permukaan sebelum jembatan BTT 16, tepatnya Kampung Sengon Desa Pangulah Baru Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, pada Senin (11/10/2021) sekitar pukul 17.50 Wib.

Korban ditemukan pertama kali oleh Warsono (45) warga setempat pada saat pencarian korban di jembatan bersama temannya. Kemudian, Warsono pun memberi tahukan kepada tim SAR, saat itu korban pun langsung di evakuasi oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 

Foto : Warsono, orang yang pertama kali melihat korban tenggelam di irigasi BTT 15 Kotabaru.

Saat ditemui di lokasi penemuan korban, Warsono menjelaskan kepada awak media online nuansametro, dirinya melihat kepala korban timbul tenggelam di tengah aliran irigasi.

"Kemudian saya langsung memberi tahu kepada tim SAR. Lalu oleh tim SAR langsung ditarik ke pinggir irigasi dan di angkat oleh tim SAR kedaratan" Pungkasnya. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Selama 2 Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Irigasi BTT 15 Kotabaru, Akhirnya Ditemukan "