= Petugas Gabungan TNI-Polri, Menggelar Pelaksanaan Stasioner Ops Yustisi di Wilkum Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Petugas Gabungan TNI-Polri, Menggelar Pelaksanaan Stasioner Ops Yustisi di Wilkum Kecamatan Klari


Foto : Sinergitas TNI-Polri dalam menggelar pelaksanaan kegiatan Stasioner Ops Yustisi, Sabtu (16/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari melaksanakan kegiatan pelaksanaan Stasioner Ops Yustisi, terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 terkait COVID-19 di wilayah hukum Polsek Klari, Sabtu (16/10) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berlokasi di halaman alun - alun Kecamatan Klari, Depan Mako Koramil Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari, Kompol. Ricky Adipratama, S.H., S.IK., M.M serta didampingi oleh Danramil Klari, Kapten. INF. Sukarya. 

Serta melibatkan personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP diantaranya 10 Personil Polsek Klari, 2 Personil TNI dan 1 Personil Sat Pol PP Kecamatan Klari. Dalam Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 terkait COVID-19 memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Agar memperhatikan Protokol Kesehatan dengan aktif, menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5M, tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak, dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik diam dirumah saja

Petugas gabungan Ops Yustisi pun melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, selain itu melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak  menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan Ops Yustisi pun membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masyarakat yang terjaring dalam Ops Yustisi di beri sanksi sosial dengan menyanyikan lagu Kebangsaan dan Pengucapan Pancasila.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar. (Jhon/Oya).