= Ketua BPC HIPMI Karawang, Komarudin, SE. SH : "Program Prioritas HIPMI Karawang, Saat Ini Pada Pemulihan Ekonomi" - Nuansa Metro

Ketua BPC HIPMI Karawang, Komarudin, SE. SH : "Program Prioritas HIPMI Karawang, Saat Ini Pada Pemulihan Ekonomi"


Foto : Ketua BPC HIPMI Karawang, Komarudin, SE. SH.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Ketua DPW HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika resmi melantik pengurus BPC HIPMI Kabupaten Karawang periode 2021-2024, bertempat di Auditorium Hotel Akhsaya Karawang, Sabtu (16/10/2021)

Acara pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh, Anggota DPRD Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu, Anggota DPRD Karawang, Dedi Sudrajat dan juga turut hadir Rektor Universitas Buana Perjuangan, Dr. Dedi Mulyadi, SE.,MM.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Komarudin, SE. SH mengungkapkan, bahwa program HIPMI di periode 2021-2024 yaitu membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemulihan ekonomi dengan memaksimalkan sektor UMKM.

“Program prioritas kita saat ini, yaitu pemulihan ekonomi, peningkatan dan pengembangan UMKM. Kebetulan dari 220 anggota kami, Konsen di UMKM,” tutur Komarudin.

Komarudin menambahkan, BPC Hipmi Karawang selalu mendukung pemerintah daerah Kabupaten Karawang, dalam program percepatan vaksinasi untuk masyarakat, Hipmi Karawang sudah melaksanakan vaksinasi dibeberapa wilayah di Kabupaten Karawang, semoga target Herd Immunity di Karawang segera tercapai.

Sementara itu Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika, mengungkapkan HIPMI harus terlibat langsung membantu pemerintah, mensukseskan proses vaksinasi. Sebelum terbentuknya Herd Immunity aktivitas ekonomi belum bisa pulih seperti sedia kala.

“Jaga solidaritas, mempu beradaptasi dengan teknologi, HIPMI harus menjadi barometer dalam upaya membangun perekonomian di Kabupaten Karawang,”pungkasnya. (Irfan)