= Forum Pemuda Tirtajaya Gelar Pertemuan, Untuk Membahas Visi dan Misi Demi Kemajuan Tirtajaya - Nuansa Metro

Forum Pemuda Tirtajaya Gelar Pertemuan, Untuk Membahas Visi dan Misi Demi Kemajuan Tirtajaya


Foto : Acara pertemuan Forum Pemuda Tirtajaya dengan para kaum generasi millenial se kecamatan Tirtajaya, Jum'at (15/10) malam.

www.nuansametro.co.id - Tirtajaya
Forum Pemuda Tirtajaya (FPT) menggelar pertemuan dengan kaum generasi milenial dan tokoh pemuda seKecamatan Tirtajaya, yang berlokasi di Caffe Green House Dusun Tangkolo Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya Karawang, guna mempererat tali silaturahmi antar sesama pemuda dan kaum generasi milenial yang ada di wilayah kecamatan Tirtajaya, pada Jumat (15/10) malam.

Dalam acara tersebut, Didin Komarudin sebagai Ketua Forum Pemuda Tirtajaya (FPT) mengatakan, bahwa pertemuan ini sengaja digelar, karena selain untuk membahas tentang visi dan misi yang sudah ada dalam Forum ini untuk wilayah Tirtajaya khusunya.

"Pertemuan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pemuda dan kaum milenial di wilayah Kecamatan tirtajaya,  untuk kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat yang ada di wilayah ini" ungkapnya.

Selain daripada itu Forum Pemuda Tirtajaya (FPT) juga merupakan salah satu bentuk organisasi kepemudaan seKecamatan Tirtajaya, yang akan menjadi satu wadah dalam upaya pengembangan generasi muda dan kaum milenial Non partisan.

"tentunya harus di dasari dengan rasa tanggung jawab dan juga punya rasa  jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi, karena Forum ini di bentuk dari masyarakat dan untuk masyarakat"  sambungnya.

Sementara itu Iwan Kurniawan sebagai sekertaris dari Forum tersebut, ketika di mintai komentarnya oleh awak media mengatakan, Forum ini juga merupakan wadah pembinaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan dari semua potensi yang ada di wilayah kecamatan Tirtajaya, khususnya Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang memang sudah terlihat. 

Selain dari itu, Iwan menambahkan, Forum ini juga sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi antar sesama pemuda dan kaum milenial yang ada di Tirtajaya ini.

"Yang nantinya akan bergerak dalam kegiatan-kegiatan di bidang sosial kontrol dan sosial kemanusiaan, untuk kemajuan Tirtajaya Khususnya di bidang kesejahteraan sosial"  Pungkasnya.

Didin Komarudin ketua dari Forum tersebut berharap, semoga dengan di bentuknya Forum ini bisa membawa Tirtajaya menjadi lebih baik lagi dalam berbagai aspek.

"Terutama bisa menjadikan generasi muda dan kaum milenial ke arah yang lebih positif lagi, karena peran generasi muda sangatlah penting sebagai pelopor untuk kemajuan lingkungannya, serta harus bisa menjadi pelaku sejarah yang disertai semangat patriotik dalam membangun daerahnya"  Tegasnya. (Asep Supriatna)