= Warga Dua Desa di Kecamatan Pedes, Mengapresiasi Dimulainya Pembangunan Jembatan Gempol - Nuansa Metro

Warga Dua Desa di Kecamatan Pedes, Mengapresiasi Dimulainya Pembangunan Jembatan Gempol


Foto: Pembangunan infrastruktur jembatan Gempol yang mulai dilaksanakan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan pembangunan jembatan Gempol yang berlokasi di kecamatan Pedes, kini mulai di kerjakan oleh pihak pelaksana, bermula dengan melakukan pemasangan tiang pancang.

Dengan adanya pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan Gempol tersebut, tentunya itu akan menjadi bukti bahwa pihak terkait, diantaranya Pertamina melalui CSR nya, pemerintahan desa setempat khususnya juga pihak pemerintah kabupaten Karawang, benar - benar telah memperhatikan terkait apa yang selama ini dibutuhkan oleh masyarakat. 

Pasalnya, memang jembatan tersebut itu menjadi salah satu akses transportasi atau jalur utama bagi pengguna jalan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, terlebih itu adalah jembatan yang menghubungkan dua desa, dan titik jembatan Gempol tersebut masuk ke dalam wilayah kecamatan Pedes. 

Kasipem Kecamatan Pedes, Nanang saat di konfirmasi awak media menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak-pihak yang terkait dalam pembangunan infrastruktur jembatan tersebut, termasuk rekan kita Bamuswari"  ungkapnya.

Nanang juga berharap proses pembangunan jembatan tersebut dapat terealisasi dengan cepat, sehingga tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya pengguna jalan yang memang lokasinya ada di desa Kertamulya kecamatan Pedes. 

"Karena jembatan tersebut yang menghubungkan akses jalan ke wilayah kecamatan Jayakerta dan Kecamatan Tirtajaya", pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah dan di waktu yang sama Kades Kertamulya Suryanto saat di hubungi mengatakan, dirinyapun sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah berkontribusi terkait pembangunan jembatan yang sekarang sudah di realisasikan.

"Karena memang itu adalah satu-satunya jembatan utama, yang memang digunakan oleh pengguna jalan di dua desa, khususnya, dan umumnya warga sekitar yang ada di wilayah kecamatan Pedes, Jayakerta dan Tirtajaya" ucap Kades Suryanto.

Suryanto berharap semoga dengan Terealisasinya jembatan gempol tersebut dapat mempermudah bagi para pengguna jalan yang ada di sekitar wilayah kecamatan Pedes, Jayakerta dan Tirtajaya khususnya, dan umumnya bagi pengguna jalan lain yang ada di sekitarnya" imbuhnya. 

Ditempat yang sama, pengurus Bamuswari, Heri Pramika, yang selalu getol menyuarakan keinginan warga setempat terkait adanya pembangunan infrastruktur jembatan tersebut melalui media sosial, sangat bersyukur keinginan warga akhirnya direalisasikan oleh pihak-pihak terkait.

"Semoga dengan adanya Infrastruktur jembatan Gempol ini, bermanfaat, bukan hanya bagi warga sekitar, namun bagi masyarakat lainnya para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang akan melewati daerah tersebut" Ucap Heri Pramika. (Asep Supri)

Posting Komentar untuk "Warga Dua Desa di Kecamatan Pedes, Mengapresiasi Dimulainya Pembangunan Jembatan Gempol "