= Pendistribusian Obat Gratis Bagi Warga Yang Sedang Isoman di Desa Gintungkerta, Berjalan Lancar - Nuansa Metro

Pendistribusian Obat Gratis Bagi Warga Yang Sedang Isoman di Desa Gintungkerta, Berjalan Lancar


Foto : Petugas kesehatan sedang memeriksa kondisi kesehatan warga yang sedang isoman.

www.nuansametro.co.id - Klari
Babinsa Gintungkerta dan Tim Petugas Lapangan dari Puskesmas Anggadita, mendistribusikan bantuan obat-obatan secara gratis kepada warga Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumahnya pada Rabu (8/9/21).

Serka Sarim Maturidi Babinsa Gintungkerta mengatakan, telah melaksanakan Tracing, penyaluran dan pendistribusian Obat Paket Isoman kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman di Desa Gintungkerta. Ada beberapa paket obat yang dibagikan untuk warga yang sedang menjalani mandiri .

Paket obat yang didistribusikan oleh Koramil 0412/Klari 0604/Karawang, tersebut merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban warga yang tengah menjalani isoman, obat-obatan ini diberikan secara langsung ke rumah rumah warga yang menjalani Isoman.

"Pendistribusian juga bersama Babinkamtibmas, Surveilans Puskesmas Anggadita dan Apdes Gintungkerta," tutur Serka Sarim.

Lanjut Serka Sarim, dirinya juga memberikan anjuran dan arahan kepada warga yang sedang isoman untuk mengkonsumsi obat paket Isoman.

"Memberikan motifasi dan anjuran agar tetap memakai masker dan di rumah,"  pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pendistribusian Obat Gratis Bagi Warga Yang Sedang Isoman di Desa Gintungkerta, Berjalan Lancar"