= Polres Karawang, Peringati HUT Polwan Ke 73 Tahun Secara Sederhana - Nuansa Metro

Polres Karawang, Peringati HUT Polwan Ke 73 Tahun Secara Sederhana


Foto : Saat pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Polwan Ke 73.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Polres Karawang menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 73 bertempat di Aula Polres Karawang, Rabu (1 September 2021)

Kegiatan ini digelar mulai pukul 16.00 yang diawali peringatan secara daring menggunakan zoom meeting yang terhubung dengan peringatan HUT Polwan di Mabes Polri, dengan mendengarkan sambutan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Selanjutnya dilakukan peringatan secara internal yang dipimpin Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, SH, S.I.K, MH yang dihadiri sejumlah personil Polwan Polres Karawang dan Polwan Polsek yang berada dilingkup Polres Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke 73, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, terutama dalam penanganan covid 19 di Kabupaten Karawang.

Aldi Subartono berharap, di usia ke 73 tahun Polwan semakin kuat dalam bertugas, semakin kuat dalam menghadapi tantangan saat ini, terutama TNI-Polri banyak dilibatkan dalam penanganan Covid 19, sebagai tenaga kesehatan juga sebagai pengabdi masyarakat yang terjun langsung mendeteksi permasalahan  terkait masalah Bhabinkamtibmas,"  tegas Aldi.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng, sebagai peringatan HUT Polwan Ke 73 dilanjutkan ramah tamah dan berfoto bersama.

Peringatan HUT Polwan kali ini dilaksanakan secara sederhana, mengingat kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. (Fan)