= Penyaluran BLT DD TA 2021 di Desa Duren Klari, Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes Covid-19 - Nuansa Metro

Penyaluran BLT DD TA 2021 di Desa Duren Klari, Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes Covid-19



Foto : penyaluran BLT DD di desa Duren Klari, Sabtu (18/9).

www.nuansametro.co.id - Karawang
pelaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke 4, 5, dan 6 tahun 2021 kepada 239 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Duren, yang di laksanakan Aula Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Bantuan tersebut langsung Diberikan oleh kepala desa Duren, H. Abdul Halim Sukhaeri  kepada KPM dengan membawa syarat-syarat yang telah ditentukan, Sabtu (18/9).

Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono mengamankan serta memantau langsung selama kegiatan berlangsung, dengan memberikan himbauan kepada seluruh warga binaannya yang mendapatkan bantuan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, sesuai himbauan dari pemerintah di era PPKM Level 2 guna untuk memutus mata rantai Covid-19.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 4, 5 dan 6 2021, masing-masing mendapatkan sebesar 300 ribu yang di terima  dilipatkan menjadi tiga tahap sehingga setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan 900 ribu/KPM yang di terima. 

Aiptu Triyono mengatakan selama dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial dilaksanakan berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

 "Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dapat digunakan sebaik mungkin"  ucapnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Penyaluran BLT DD TA 2021 di Desa Duren Klari, Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes Covid-19"